Sosialisasi Peningkatan Minat Baca di Jotawang

Dwi Farah Puspita

1 tahun yang lalu

Rabu, 06 Juli 2022, bertempat di Jotawang, Sewon Sewon Bantul, dilangsungkan kegiatan Sosialisasi Peningkatan Minat Baca dan Literasidalam rangka Bantul Literasi tahun 2022.

Dalam acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh Dewan Enggar Suryo Jatmiko anggota DPRD Kabupaten Bantul, Kabid Perpustakaan, Zanita Sri Andanawati, SE, M.M, G. Wishnugraha, S.H, Sub Koordinator Pembinaan Perpustakaan, Suyatno, A.Ma pustakawan Dispusip Bantul serta segenap penggiat literasi dan perpustakaan serta warga setempat. Perlu adanya upaya konkrit dan pasti untuk meningkatkan minat baca dan kreativitas bagi penerus bangsa.

Kepala Dinas Dispusip memberikan sambutan pada pembukaan acara Sosis di Jotawang, Sewon. Kedua sambutan dari Bapak Enggar Suryo Jatmiko anggota DPRD Kabupaten Bantul. Sosialisasi dilakukan oleh Suyatna, A.Ma pustakawan Dispusip dengan yang memaparkan mengenai upaya meningkatkan minat baca yang bisa dilakukan melalui keluarga, satuan Pendidikan dan masyarakat. Kemudian disampaikan pula peran perpustakaan Dispusip Bantul dengan menyediakan sarana prasarana seperti perpustakaan keliling, layanan mandiri, maupun layanan multimedia yang siap melayani masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat minat membaca warga Jotawang Sewon Bantul.

Informasi Lainnya

by Dwi Farah Puspita , 1 minggu yang lalu

Layanan Keliling Event Tertentu di SDN 2 Dodogan

. Read More

by Dwi Farah Puspita , 2 minggu yang lalu

Pusling di SD Kedungpring Ramai Pengunjung

. Read More

by Dwi Farah Puspita , 2 minggu yang lalu

Festival Literasi di SMPN 1 Pandak

. Read More