Kunjungan studi DPRD Tulungagung

Dwi Farah Puspita

2 tahun yang lalu

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bantul mendapat kunjungan kerja dari DPRD Komisi A Tulungagung Jawa Timur yang berjumlah 11 orang dan diketuai oleh Marsono, S.Sos. Acara ini bertempat di Aula lantai 3 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bantul. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bantul didampingi Kabid Perpustakaan, Sub Koordinator Bidang, serta perwakilan pustakawan Dispusip Bantul. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk menggali informasi mengenai Layanan yang ada di Dispusip Bantul

Acara ini dibuka dan dipimpin oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bantul Drs. Sukrisna Dwi Susanta, M.Si, Sambutan kedua dari Perwakilan DPRD Tulungagung dan dilanjutkan diskusi mengenai Layanan yang ada di Dispusip Bantul seperti Inovasi Si Jambul atau Peminjaman mandiri, Pojok Baca Digital (POCADI), Perpustakaan Keliling dan juga peminjaman  koleksi E-Book yang dapat diakses di sistem Ibra Bantul Pinter Dispusip Bantul.

Kunjungan Kerja yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan hand sanitizer, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Informasi Lainnya

by Dwi Farah Puspita , 1 minggu yang lalu

Layanan Keliling Event Tertentu di SDN 2 Dodogan

. Read More

by Dwi Farah Puspita , 2 minggu yang lalu

Pusling di SD Kedungpring Ramai Pengunjung

. Read More

by Dwi Farah Puspita , 2 minggu yang lalu

Festival Literasi di SMPN 1 Pandak

. Read More