Event Tertentu di SD Muhammadiyah Kalinampu

Dwi Farah Puspita

1 bulan yang lalu

Peningkatan Minat baca pelajar di Kabupaten Bantul merupakan salah satu tugas dari Perpustakaan Daerah Kabupaten Bantul, peran perpustakaan dalam usaha menumbuhkan minat baca para pelajar di Kabupaten Bantul adalah dengan cara membuat suasana membaca yang nyaman, memberikan bahan bacaan yang menarik, dan memberikan fasilitas berupa sarana dan prasarana yang memadai, salah satu fasilitas yang di sediakan perpustakaan daerah kabupaten Bantul yaitu perpustaaan keliling.
Pada hari Kamis (13/06/2024) pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai, mobil layanan keliling dan multimedia Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bantul mengunjungi halaman SD Muhammadiyah Kalinampu yang mengajukan permohonan layanan keliling event tertentu. Sekolah tersebut beralamat di Bobok Tempel, Seloharjo Kapanewon Pundong Bantul. Layanan event tertentu dari Dispusip Bantul sekaligus ikut memeriahkan kegiatan Sekolah Ramah Anak dengan tema “Stop Kekerasan Pada Anak, Sayangi dan Lindungi Mereka” yang diselenggarakan oleh SD Muhammadiyah Kalinampu. 
Dengan menghadirkan buku-buku yang beragam, guru dan siswa-siswi sangat senang dan tampak berkerumun penuh sesak memanfaatkan layanan keliling dan multimedia dari Dispusip Bantul. Selain membaca buku, juga dilakukan pemutaran film edukasi oleh petugas layanan keliling Dispusip Bantul. Kegiatan layanan keliling event tertentu ini semoga dapat meningkatkan literasi dan minat baca siswa.
 

Salam Literasi…. Ayo Membaca..!!!
Bantul Moco,,, Bantul Pinter….
 
#dispusipbantul
#dpkbantul
#dispusip2024

Informasi Lainnya

by Dwi Farah Puspita , 1 minggu yang lalu

Keliling Event Tertentu di Pantai Goa Cemara

. Read More

by Dwi Farah Puspita , 2 minggu yang lalu

Pendampingan Akreditasi Perpustakaan Sesi 1

. Read More

by Dwi Farah Puspita , 1 bulan yang lalu

Pusling di SD Muhammadiyah Wonokromo

. Read More