Kunjungan SD Negeri Priyan ke Dispusip Bantul

Dwi Farah Puspita

5 bulan yang lalu

Pada tanggal 15 Desember 2023, siswa-siswa dari SD N Priyan yang beralamat di Trirenggo Bantul mengadakan ke Perpustakaan Kabupaten Bantul. Kunjungan sejumlah 101 siswa ke perpustakaan tampak penuh antusias dan keceriaan didampingi oleh 8 orang guru pendampingnya. kegiatan kunjungan ini dapat bertujuan untuk menggali pengetahuan, mendukung minat baca, serta memperluas wawasan para siswa.

Perpustakaan Umum Kabupaten Bantul merupakan salah satu perpustakaan yang menjadi sumber pengetahuan dan wawasan masyarakat setempat. Kunjungan dimulai dengan sambutan hangat dari staf pustakawan yang ramah dan penuh semangat yang memperkenalkan fasilitas perpustakaan, termasuk ruang baca, koleksi buku, ruang bermain anak dan layanan yang tersedia di perpustakaan.  Kemudian siswa-siswa diajak untuk memilih koleksi buku anak dengan bebas sesuai minat mereka.

Kunjungan ini diharapkan dapat membawa manfaat besar bagi siswa SD N Priyan untuk menumbuhkan minat baca mereka. Melalui interaksi dan kegiatan mendongeng dari pustakawan yang berpengetahuan dan penuh semangat, siswa dapat belajar lebih banyak tentang dunia literasi. Dengan adanya kunjungan SD N Priyan ke Perpustakaan Umum Kabupaten Bantul semoga dapat memberikan pengalaman yang penuh edukasi dan menyenangkan bagi siswa SD N Priyan.

 

Salam Literasi… Ayo Membaca !

Bantul Pinter… Bantul Moco…


#dispusipbantul
#dpkbantul
#dispusip2023

Informasi Lainnya

by Dwi Farah Puspita , 1 minggu yang lalu

Layanan Keliling Event Tertentu di SDN 2 Dodogan

. Read More

by Dwi Farah Puspita , 2 minggu yang lalu

Pusling di SD Kedungpring Ramai Pengunjung

. Read More

by Dwi Farah Puspita , 2 minggu yang lalu

Festival Literasi di SMPN 1 Pandak

. Read More