Las untuk Jasa Media Promosi (C.01)

Keterangan Bibliografi
Pengarang : Nur Rahmat Sasongko
Pengarang 2 :
Kontributor : -
Penerbit : Istana Media
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2018
ISBN : 678-602-95989-7-1
Subyek : Las - teknik
Klasifikasi : 671.52 Nur l
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : viii, 84 hlm.: ilus.; 21 cm.
Jenis Koleksi Pustaka

E-Book

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi
Media promosi dan reklame di Indonesia berkembang sangat pesat. Berbaik bentuk promosi seperti neonbox, neonsign, billboard, plat etching, baliho dan sebagainya telah menjadi salah satu standar pola pemasaran produk di Indonesia. Untuk menguasai lapangan pekerjaan ini, kita harus menguasai berbagai elemen yang mendukung industri ini. Dan yang paling dominan dalam bisnis promosi dan reklame kita musti mempunyai sumber daya manusia dan pengetahuan yang kuat di bidang pengelasan. Di bab-bab berikutnya akan dibahas berbagai teknik pengelasan yang bisa dipakai untuk menjadi modal Las untuk Jasa Media Promosi 2 awal dalam pengembangan atau membuka lapangan kerja di bidang promosi dan reklame. Pengelasan yang kuat dan tahan lama akan menjadi poin plus untuk dapat kita tawarkan kepada pelanggan agar mau bergabung dengan apa yang kita tawarkan. Pembahasan secara detail meliputi Pengertian las dan macam-macam las; Las listrik; Las busur listrik electrode; Elektroda (filler atau bahan isi); Pengertian las busur manual; Alat-alat bantu las; dan Perlengkapan keselamatan las.
Inventaris
# Inventaris Dapat dipinjam Status Ada
1 11737/P1/2020.c1 Ya
2 11738/P1/2020.c2 Ya
3 11739/P1/2020.c3 Ya
4 11740/P1/2020.c4 Ya
5 11741/P1/2020.c5 Ya
6 11742/P1/2020.c6 Ya