Las untuk Jasa Media Promosi (C.01)
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : Nur Rahmat Sasongko |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : - |
Penerbit | : Istana Media |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2018 |
ISBN | : 678-602-95989-7-1 |
Subyek | : Las - teknik |
Klasifikasi | : 671.52 Nur l |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : viii, 84 hlm.: ilus.; 21 cm. |
Jenis Koleksi Pustaka
E-Book
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Media promosi dan reklame di Indonesia berkembang sangat pesat. Berbaik bentuk promosi seperti neonbox, neonsign, billboard, plat etching, baliho dan sebagainya telah menjadi salah satu standar pola pemasaran produk di Indonesia. Untuk menguasai lapangan pekerjaan ini, kita harus menguasai berbagai elemen yang mendukung industri ini. Dan yang paling dominan dalam bisnis promosi dan reklame kita musti mempunyai sumber daya manusia dan pengetahuan yang kuat di bidang pengelasan. Di bab-bab berikutnya akan dibahas berbagai teknik pengelasan yang bisa dipakai untuk menjadi modal Las untuk Jasa Media Promosi 2 awal dalam pengembangan atau membuka lapangan kerja di bidang promosi dan reklame. Pengelasan yang kuat dan tahan lama akan menjadi poin plus untuk dapat kita tawarkan kepada pelanggan agar mau bergabung dengan apa yang kita tawarkan. Pembahasan secara detail meliputi Pengertian las dan macam-macam las; Las listrik; Las busur listrik electrode; Elektroda (filler atau bahan isi); Pengertian las busur manual; Alat-alat bantu las; dan Perlengkapan keselamatan las.
Inventaris
# | Inventaris | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 11737/P1/2020.c1 | Ya | |
2 | 11738/P1/2020.c2 | Ya | |
3 | 11739/P1/2020.c3 | Ya | |
4 | 11740/P1/2020.c4 | Ya | |
5 | 11741/P1/2020.c5 | Ya | |
6 | 11742/P1/2020.c6 | Ya |