Eliza's Eye (Jangan Sampai Terperangkap Oleh Matanya)

Keterangan Bibliografi
Pengarang : Tryina
Pengarang 2 :
Kontributor : -
Penerbit : Dar Mizan
Kota terbit : Bandung
Tahun terbit : 2019
ISBN : 978-602-420-777-9
Subyek : Novel Sastra
Klasifikasi : 899.221 Try e
Bahasa : Indonesia
Edisi : cetakan pertama
Halaman : 168 halaman.; ilustrasi 19,5 cm
Keyword : sastra Indonesia
Status fiksi : Buku Fiksi
Lokasi : Dispusip
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Novel ini berkisah tentang gadis bernama Stephenie yang merasa sebal karena orangtuanya memilih pindah rumah ke daerah pedesaan. Mulanya mereka berempat (ayah, ibu, Stephenie, dan Ahren abangnya) tinggal di daerah perkotaan, di sebuah apartemen. Namun, kemudian memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah tua yang menyimpan misteri. 

Persoalan muncul ketika rumah tua tersebut ternyata menyimpan misteri. Rumah kuno tersebut bahkan dihuni oleh hantu yang mula-mula hadir dalam mimpi Stephenie. Setelah hadir dalam mimpi tidurnya, hantu bernama Eliza tersebut menampakkan wujudnya dan ingin berteman dengan Stephenie. Ada sebuah peti kuno yang tergeletak di kamar Stephenie. Dalam mimpi tidurnya, Stephenie diminta oleh gadis misterius untuk membuka peti tersebut.

Singkat cerita, ketika Stephenie akhirnya berhasil membuka peti itu, dia tak menemukan hal-hal mengerikan sebagaimana yang  ada dalam pikirannya.Kisah Stephenie yang berteman dengan hantu cantik masih panjang dan diwarnai dengan ketegangan. Anda bisa membacanya lebih lanjut

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 662/P1/2023 Kantor Pusat Ya
2 663/P1/2023 Kantor Pusat Ya