Kemitraan dalam Pelayanan Publik
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : Abdul Talib Mustafa |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : - |
Penerbit | : Calpulis |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2017 |
ISBN | : 978-602-6576-00-2 |
Subyek | : Pemerintah Pusat Indonesia dan birokrasi |
Klasifikasi | : 353.01 Abd k |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : edisi kedua : cetakan pertama |
Halaman | : xii, 188 halaman : 24 centi meter |
Keyword | : |
Lokasi | : dispusip |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Latar belakang konsep kemitraan dapat dilihat dalam konteks perkembangan masyarakat yang cenderung mengharapkan tersedianya pelayanan yang prima. Sementara itu kemampuan pemerintah selaku penyedia layanan yang baik untuk memenuhi perkembangan masyarakat terkesan terbatas. Teori Partnership atau kemitraan sangat terpikirkan ketika terasa bahwa sumberdaya yang dimiliki oleh pemerintah sangat terbatas. Karena itu peran tunggal pemerintah selaku penyedia barang dan jasa publik oleh banyak kalangan dipandang sudah tidak relevan lagi
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 386/L/2022 | Kantor Pusat | Ya |