Panduan lengkap & Mudah belajar bahasa korea untuk pemula

Keterangan Bibliografi
Pengarang : Ifank Sofyan
Pengarang 2 :
Kontributor :
Penerbit : Tangga Pustaka
Kota terbit : Jakarta
Tahun terbit : 2010
ISBN : 9790830068
Subyek : Bahasa Korea
Klasifikasi : 495.7 Ifa p
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman :
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Salah satu dampak arus besar globalisasi adalah meluasnya pertukaran budaya antar bangsa dan mudah diakses siapapun. Didukung dengan perkembangan teknologi yang kian canggih, kita bahkan bisa melihat kondisi sebuah negara tanpa harus mendatanginya. Contohnya adalah Korean Wave, atau yang lebih dikenal sebagai K-Pop, yang akhir-akhir ini menjadi begitu populer di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Sejak sepuluh tahun terakhir, Pop Culture dari Negeri Gingseng itu mulai booming di kalangan anak-anak muda Indonesia.

Bahkan, berdasarkan data statistik Youtube, jumlah persentase viewers MV beberapa grup idola Korea Selatan yang berasal dari Indonesia lebih banyak dari negara Korea itu sendiri. Tidak sedikit orang Indonesia yang menjadikan Korea Selatan sebagai negara destinasi wisata, kuliah, atau bekerja.

Menanggapi gelombang peminat budaya Korea---khususnya bahasa---yang begitu besar, Renebook menerbitkan sebuah buku Panduan Terlengkap Belajar Bahasa Korea. Keistimewaannya adalah buku ini ditulis langsung oleh seorang pakar bahasa Korea lulusan Fakultas Sastra Hankook University Foreign Studies, M. Hasan Hwang.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 00148/L/2021 Kantor Pusat Ya