Pengaruh Problem Based Learning Terhadap Keterampilan Proses IPA Kelas IV Kurikulum 2013 SDN 2 Sumberagung, Jetis, Bantul
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Muhamad Iqbal |
Dosen Pembimbing | : - |
Penerbit | : UNY |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2018 |
No Mhs | : - |
Subyek | : Pendidikan dasar |
Klasifikasi | : 372 Muh p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : - |
Halaman | : xvii, 239 hlm. ; 30 cm. |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : Dinas Perpustakaan Bantul |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Pengaruh Problem Based Learning Terhadap Keterampilan Proses IPA Kelas IV Kurikulum 2013 SDN 2 Sumberagung, Jetis, Bantul.
Muhamad Iqbal berisi : Latar belakang, Kurikulum 2013 di sekolah Dasar merupakan kurikulum yang berorientasi pada proses pembelajaran, Kurikulum 2013 dintuntut mengembangkan berbagai keterampilan siswa.Identifikasi Masalah, kurikulum 2013 menuntut model pembelajaran yang dapat mengembangkan tiga ramah pembelajaran secara terpadu, perlunya pengembaqngan keterampilan proses untuk mencapai pembelajaran yang bermakna.Batasan Masalah, belum diketahuinya pengaruh penerapan problem based learningterhadap keterampilan proses IPA dasar siswa pada pembelajaran IPA kurikulum 2013.Rumusan masalah, problem based learning (PBL) berpengaruh terhadap keterampilan proses IPA kelas IV IPA SDN 2 , Sumberagung, Jetis, Bantul. Tujuan penelitian untuk menganalisis pengaruh problem based learning.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |