Pengaruh Problem Based Learning Terhadap Keterampilan Proses IPA Kelas IV Kurikulum 2013 SDN 2 Sumberagung, Jetis, Bantul

Keterangan Bibliografi
Penulis : Muhamad Iqbal
Dosen Pembimbing : -
Penerbit : UNY
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2018
No Mhs : -
Subyek : Pendidikan dasar
Klasifikasi : 372 Muh p
Bahasa : Indonesia
Edisi : -
Halaman : xvii, 239 hlm. ; 30 cm.
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi : Dinas Perpustakaan Bantul
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Pengaruh Problem Based Learning Terhadap Keterampilan Proses IPA Kelas IV Kurikulum 2013 SDN 2 Sumberagung, Jetis, Bantul.

Muhamad Iqbal berisi : Latar belakang,  Kurikulum 2013 di sekolah Dasar merupakan kurikulum yang berorientasi pada proses pembelajaran, Kurikulum 2013 dintuntut mengembangkan berbagai keterampilan siswa.Identifikasi Masalah, kurikulum 2013 menuntut model pembelajaran yang dapat mengembangkan tiga ramah pembelajaran secara terpadu, perlunya pengembaqngan keterampilan proses untuk mencapai pembelajaran yang bermakna.Batasan Masalah, belum diketahuinya pengaruh penerapan problem based learningterhadap keterampilan proses IPA  dasar siswa pada pembelajaran IPA kurikulum 2013.Rumusan masalah, problem based learning (PBL) berpengaruh terhadap keterampilan  proses IPA kelas IV IPA SDN 2 , Sumberagung, Jetis, Bantul. Tujuan penelitian untuk menganalisis pengaruh problem based learning.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada