Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar PKn Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Word Square Pada Siswa Kelas III SD Tlogo Tamantirto Kasihan Bantul
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Dian Faisyal |
Dosen Pembimbing | : - |
Penerbit | : Universitas PGRI |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2018 |
No Mhs | : -- |
Subyek | : Metode mengajar dan belajar |
Klasifikasi | : 371.3 Dia u |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : - |
Halaman | : xv, 219 hlm. ; 30 cm. |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : Dinas Perpustakaan Bantul |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar PKn dengan menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Word Square pada Siswa Kelas III SD Tlogo Tamantirto Kasihan Bantul.
Dian Faisyal berisi : Pendidikan mempunyai peranan penting untuk meningkatkan kualitas sumber daya manuisa ( SDM) dalam menjamin keberlangsungan pembangunan bangsa.Identitas Nasalah, pembelajaran masih masih berpusat pada guru, guru pembelajaran kurang bervariasi, dalam model pembelajaran, banyak siswa kurang berpartisipasi dalam pembelajaran, prestasi pembelajaran PKn siswa rendah.Pembatasan Masalah, Upaya meningkatkan prestasi belajar PKn dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Word Square pada siswa kelas III SD TogonTamantirto, Kasihan, Bantul. Rumusan Masalah, Bgimanakah upaya meningkatkan prestasi belajar PKn dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Word Square.Tujuan penelitian, Bagaimana upaya untuk meningkatkan prestasi belajar PKn deng menggunakan model pembelajaranKooperatif tipe Word Square.Manfaat menjadi rujukan dalam menerapkan model pembelajaran, mengetahui hasil penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe Word Square.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |