Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri terhadap prestasi belajar IPA siswa kelas V SD N Banguntapan tahun pelajaran 2016/2017
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Utami Nur Khasanah |
Dosen Pembimbing | : - |
Penerbit | : UST |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2017 |
No Mhs | : - |
Subyek | : Metode mengajar dan belajar |
Klasifikasi | : 371.3 Uta p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : - |
Halaman | : xiv, 176 hlm. ; 30 cm |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : Dinas Perpustakaan Bantul |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuri Terhadap Prestasi Belajar IPA Siswa Kelas V SD N Banguntapan Tahun Pelajaran 2016/1017.
Utami Nur Khasanah berisi : Perkembangan semakin maju menuntut manusia untuk menyadari akan pentingnya pendidikan. Pendidikan lakukan dengan formal dan non formal.Identifikasi Masalah kurangnya variasi penggunaan model pembelajaran yang tepat pada saat pembelajaran, guru belum memanfaatkan lingkungan sekitar, siswa kurang antusias dalam mengikuti pembelajaran.Pembatasan Maslah prestasi belajar IPA dengan model inkuri pada siswa kelas V di SD N Banguntapan.Rumusan Masalah, Sejauh mana kecenderungan prestasi belajar IPA siswa kelas V SDN Banguntapan.Tujuan Untuk mengetahui kecenderungan prestasi belajar IPA kelas V. Manfaat hasil penelitian daqpat bermanafaat sebagai ilmu pengetahuan pada umumnya dan pendidikan guru SD khususnya.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 1435/H1/KP01/2020.c1 | Kantor Pusat | Tidak |