Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri terhadap prestasi belajar IPA siswa kelas V SD N Banguntapan tahun pelajaran 2016/2017

Keterangan Bibliografi
Penulis : Utami Nur Khasanah
Dosen Pembimbing : -
Penerbit : UST
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2017
No Mhs : -
Subyek : Metode mengajar dan belajar
Klasifikasi : 371.3 Uta p
Bahasa : Indonesia
Edisi : -
Halaman : xiv, 176 hlm. ; 30 cm
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi : Dinas Perpustakaan Bantul
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Pengaruh Model Pembelajaran Inkuri Terhadap Prestasi Belajar IPA Siswa Kelas V SD N Banguntapan Tahun Pelajaran 2016/1017.

Utami Nur Khasanah berisi : Perkembangan semakin maju menuntut manusia untuk menyadari akan pentingnya pendidikan. Pendidikan lakukan dengan formal dan non formal.Identifikasi Masalah kurangnya variasi penggunaan model pembelajaran yang tepat pada saat pembelajaran, guru belum memanfaatkan lingkungan sekitar, siswa kurang antusias dalam mengikuti pembelajaran.Pembatasan Maslah prestasi belajar IPA dengan model inkuri pada siswa kelas V di SD N Banguntapan.Rumusan Masalah, Sejauh mana kecenderungan prestasi belajar IPA siswa kelas V SDN Banguntapan.Tujuan Untuk mengetahui kecenderungan prestasi belajar IPA kelas V. Manfaat hasil penelitian daqpat bermanafaat sebagai ilmu pengetahuan pada umumnya dan pendidikan guru SD khususnya.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1435/H1/KP01/2020.c1 Kantor Pusat Tidak