Pengembangan LKPD Berbasis Inquiry Science Inssues untuk mengembangkan keterampilan Perpikir kritis dan sikap kerjasama peserta didiik kelas VII SMP

Keterangan Bibliografi
Penulis : Erlin Aprilia
Dosen Pembimbing : -
Penerbit : UNY
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2017
No Mhs : -
Subyek : Daya khayal (imajinasi), kreativitas
Klasifikasi : 153.3 Erl p
Bahasa : Indonesia
Edisi : -
Halaman : xvii, 286 hlm.; 30 cm.
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi : Dinas Perpustakaan Bantul
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Pengembangan LKPD Berbasis Inquiry Science Issues untuk mengembangkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Sikap Kerjasa Peserta Didik Kelas VII SMP.

Erlin Aprilia : Latar Belakang Permasalahan kemampuan peserta didik di Indonesia dilihat pada hasil studi PISA oleh (OECD), terindfikasi berada di level 2, pembelajaran menggunakan  student centered learning.Identifikasi Masalah, aktifitas student centered  learning masih terbatas pada keaktifan beberapa peserta didik.ketrampilan berpikir peserta didik dalam pembelajaran IPA belum terlatih.Batasan Masalah, ketrampilan berpikir kritis peserta didik seperti ketrampilan menganalisis, mengumpul data, membuat kesimpulan, sikap kerjasa peserta didik.Rumusan Masalah, bagaimana kelayakan LKPD berbasis Inquiry Science yang dim kembangkan, ketrampilan berpikir, sikap kerjasa, respon peserta. Tujuan Penelitian, menghasilkan LKPD berbasis Inquiry Science Issues.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1429/H1/KP01/2020.c1 Kantor Pusat Tidak