Pengembangan LKPD Berbasis Inquiry Science Inssues untuk mengembangkan keterampilan Perpikir kritis dan sikap kerjasama peserta didiik kelas VII SMP
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Erlin Aprilia |
Dosen Pembimbing | : - |
Penerbit | : UNY |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2017 |
No Mhs | : - |
Subyek | : Daya khayal (imajinasi), kreativitas |
Klasifikasi | : 153.3 Erl p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : - |
Halaman | : xvii, 286 hlm.; 30 cm. |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : Dinas Perpustakaan Bantul |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Pengembangan LKPD Berbasis Inquiry Science Issues untuk mengembangkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Sikap Kerjasa Peserta Didik Kelas VII SMP.
Erlin Aprilia : Latar Belakang Permasalahan kemampuan peserta didik di Indonesia dilihat pada hasil studi PISA oleh (OECD), terindfikasi berada di level 2, pembelajaran menggunakan student centered learning.Identifikasi Masalah, aktifitas student centered learning masih terbatas pada keaktifan beberapa peserta didik.ketrampilan berpikir peserta didik dalam pembelajaran IPA belum terlatih.Batasan Masalah, ketrampilan berpikir kritis peserta didik seperti ketrampilan menganalisis, mengumpul data, membuat kesimpulan, sikap kerjasa peserta didik.Rumusan Masalah, bagaimana kelayakan LKPD berbasis Inquiry Science yang dim kembangkan, ketrampilan berpikir, sikap kerjasa, respon peserta. Tujuan Penelitian, menghasilkan LKPD berbasis Inquiry Science Issues.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 1429/H1/KP01/2020.c1 | Kantor Pusat | Tidak |