Peningkatan Hasil Belajar IPA Materi Perubahan Bentuk Dan Wujud Benda Melalui Problem Based Learning Siswa Tunarungu Kelas IV A SLB Negeri 2 Bantul

Keterangan Bibliografi
Penulis : Desak Mirah Agustini
Dosen Pembimbing : -
Penerbit : UNY
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2017
No Mhs : -
Subyek : Metode mengajar dan belajar
Klasifikasi : 371.3 Des p
Bahasa : Indonesia
Edisi : -
Halaman : xvii, 179 hlm.; 30 cm.
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi : Dinas Perpustakaan Bantul
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Peningkatan Hasil Belajar IPA Materi Perubahan Bentuk dan Wujud Benda Melalui Problem Based Learning Siswa Tunarungu Kelas IV A SLB Negeri 2 Bantul.

Desak Mirah Agustin berisi : Penyelenggaraan Pendidikan disekolah interaksi siswa dengan guru dalam proses belajar, di SLB  sesuai kurikulum 2013.

Diagnosis Permasalah Kelas pada siswa tuna rungu kelas IV SDLBdi SLB Negeri 2 Bantul, ketika proses pembelajaran siswa kurang diberikan aktivitas belajar seperti mencoba sehingga siswa kurang mendapat pengalaman belajar.

Fokusmasalah meningkatkan hasil belajar siswa tuna rungu pada mata pelajaran IPA kelas IVa SDLB Negeri 2 Bantul. Rumusan masalah bagaimana meningkatkan hasil belajar IPA materi perubahan bentuk dan wujud benda, siswa tunarungu kelas IV a di SLBN 2 Bantul.Tujuan penelitian meningkat kan hasil belajar IPA materi perubahan bentuk dan wujud benda.

Manfaat penelitian menamabah pengalaman belajar siswa, guru memberikan pembelajaran, sebagai bahan pertimbangan pengambil kebijakan bagi sekolah.

 

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1423/H1/KP01/2020.c1 Kantor Pusat Ya