Peningkatan Hasil Belajar IPA Materi Perubahan Bentuk Dan Wujud Benda Melalui Problem Based Learning Siswa Tunarungu Kelas IV A SLB Negeri 2 Bantul
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Desak Mirah Agustini |
Dosen Pembimbing | : - |
Penerbit | : UNY |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2017 |
No Mhs | : - |
Subyek | : Metode mengajar dan belajar |
Klasifikasi | : 371.3 Des p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : - |
Halaman | : xvii, 179 hlm.; 30 cm. |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : Dinas Perpustakaan Bantul |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Peningkatan Hasil Belajar IPA Materi Perubahan Bentuk dan Wujud Benda Melalui Problem Based Learning Siswa Tunarungu Kelas IV A SLB Negeri 2 Bantul.
Desak Mirah Agustin berisi : Penyelenggaraan Pendidikan disekolah interaksi siswa dengan guru dalam proses belajar, di SLB sesuai kurikulum 2013.
Diagnosis Permasalah Kelas pada siswa tuna rungu kelas IV SDLBdi SLB Negeri 2 Bantul, ketika proses pembelajaran siswa kurang diberikan aktivitas belajar seperti mencoba sehingga siswa kurang mendapat pengalaman belajar.
Fokusmasalah meningkatkan hasil belajar siswa tuna rungu pada mata pelajaran IPA kelas IVa SDLB Negeri 2 Bantul. Rumusan masalah bagaimana meningkatkan hasil belajar IPA materi perubahan bentuk dan wujud benda, siswa tunarungu kelas IV a di SLBN 2 Bantul.Tujuan penelitian meningkat kan hasil belajar IPA materi perubahan bentuk dan wujud benda.
Manfaat penelitian menamabah pengalaman belajar siswa, guru memberikan pembelajaran, sebagai bahan pertimbangan pengambil kebijakan bagi sekolah.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 1423/H1/KP01/2020.c1 | Kantor Pusat | Ya |