Upaya Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar Matematika Dengan Model Problem Based Learning Pada Siswa Kelas VIII E SMPN 2 Pajangan Tahun ajaran 2015/2016

Keterangan Bibliografi
Penulis : Wahyu Setyorini
Dosen Pembimbing : --
Penerbit : Universitas PGRI
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2016
No Mhs : --
Subyek : Metode mengajar dan belajar
Klasifikasi : 371.3 Wah u
Bahasa : Indonesia
Edisi : --
Halaman : xvii, 331 hlm. ; 30 cm.
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi : Dinas Perpustakaan Bantul
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Upaya Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar Matematika Dengan Model Problem Based Learning pada siswa kelas VIII E SMPN 2 Pajangan Tahun 2015/1016.

Wahyu Setyorini berisi : Latar belakang,  Matematika merupakan salah satu displin ilmu yang dalam meningkatkan kemampuan berpikir dan beragumentasi, memberikan kontribusi dalam penyelesaian masalah sehari-hari dalam dunia kerja serta meberikan dukungan dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.  Idebtifikasi masalah, kurangnya minat belajar siswa terhadap mata pelajaran matematika, ditandaikurang semanagt dan perhatian siswa. Pembatasan Masalah, materi yang akan digunakan dalam penelitian adalah lingkaran. Rumusan Masalah, bagaimana meningkatkan minat belajar matematika dengan model PBL.Tujuan penelitian, untuk meningkatkan minat belajar matematika dengan model PBL. Manfaat hasilnya dapat dijadikan sarana mengidentifikas kelemahan, mengetahui cara mengatasi masalah yang di hadapi dan meningkatkan motifasi dan minat belajar.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1418/H1/KP01/2020.c1 Kantor Pusat Tidak