Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Game Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP N 3 Jetis
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Narmi Karlina |
Dosen Pembimbing | : -- |
Penerbit | : Universitas PGRI |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2018 |
No Mhs | : -- |
Subyek | : Metode mengajar dan belajar |
Klasifikasi | : 371.3 Nar p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : -- |
Halaman | : xx, 214 hlm. ; 30 cm. |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : Dinas Perpustakaan Bantul |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Game Tournament ( TGT) terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMPN 3 JUetis.
Narmi Karlina berisi latar belakang, matematika megang peranan sangat penting dalam ilmu pengetahuan, mendasari perkembangan sains dan teknologi yang mempunyai peran dalam berbagai disipiln ilmu dan memajukan daya fikir manusia.Identifikasi masalah, proses belajar mengajar yang berlangsung masih berpusat pada guru dan belum berpusat pada siswa.Pembatasan masalah, penerapan model pembelajaran Teams Game Tournament (TGT).Rumusan masalah bagimana pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipeTGT.Tujuan, untuk megetahui perbandingan mana yang lebih berpengaruh medel TGT atau model pembelajaran langsung.Manfaat, sebagai bah\an pertimbangan guru, dalam menentukan model pembelajaran.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 1416/H1/KP01/2020.c1 | Kantor Pusat | Tidak |