Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Game Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP N 3 Jetis

Keterangan Bibliografi
Penulis : Narmi Karlina
Dosen Pembimbing : --
Penerbit : Universitas PGRI
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2018
No Mhs : --
Subyek : Metode mengajar dan belajar
Klasifikasi : 371.3 Nar p
Bahasa : Indonesia
Edisi : --
Halaman : xx, 214 hlm. ; 30 cm.
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi : Dinas Perpustakaan Bantul
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Game Tournament ( TGT) terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMPN 3 JUetis.

Narmi Karlina berisi latar belakang, matematika megang peranan sangat penting dalam ilmu pengetahuan, mendasari perkembangan sains dan teknologi yang mempunyai peran dalam berbagai disipiln ilmu dan memajukan daya fikir manusia.Identifikasi masalah, proses belajar mengajar yang berlangsung masih berpusat pada guru dan belum berpusat pada siswa.Pembatasan masalah, penerapan model pembelajaran Teams Game Tournament (TGT).Rumusan masalah bagimana pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipeTGT.Tujuan, untuk megetahui perbandingan mana yang lebih berpengaruh medel TGT atau model pembelajaran langsung.Manfaat, sebagai bah\an pertimbangan guru, dalam menentukan model pembelajaran.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1416/H1/KP01/2020.c1 Kantor Pusat Tidak