Perbandingan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dan Model Pembelajaran Discovery Learning (DL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa Kelas VIII SMP N 4 Pandak
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Safrida Setyaningsih |
Dosen Pembimbing | : -- |
Penerbit | : Universitas PGRI Yogyakarta |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2018 |
No Mhs | : -- |
Subyek | : Metode mengajar dan belajar |
Klasifikasi | : 371.3 Saf p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : -- |
Halaman | : xv, 250 hlm.; 30 cm |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : Dinas Perpustakaan |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Perbandingan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Model Pembelajaran Discpvery Learning ( DL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 4 Pandak.
Safrida Setyaningsih berisi : Latar Belakang, Era informasi global, memungkinkan mendapat informasi secara melimpah, cepat dan mudah dari berbagai sumber dan dari berbagai penjuru dunia.Identifikasi Masalah, siswa mengalami kesulitan saat mengerjakan soal yang merupakan variasi dari soal yangntadinya dicontohkan oleh gurunya.Pembatasamn Masalah, kemampuan berpikir kritis matematis. Model pembelajaran yang diterapkan adalah model problem based learning ( PBL) pada kelas eksperimen 1 dan model, dicovery learning ( DL).
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 1414/H1/KP01/2020.c1 | Kantor Pusat | Tidak |