Perbandingan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dan Model Pembelajaran Discovery Learning (DL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa Kelas VIII SMP N 4 Pandak

Keterangan Bibliografi
Penulis : Safrida Setyaningsih
Dosen Pembimbing : --
Penerbit : Universitas PGRI Yogyakarta
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2018
No Mhs : --
Subyek : Metode mengajar dan belajar
Klasifikasi : 371.3 Saf p
Bahasa : Indonesia
Edisi : --
Halaman : xv, 250 hlm.; 30 cm
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi : Dinas Perpustakaan
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Perbandingan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Model Pembelajaran Discpvery Learning ( DL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 4 Pandak.

Safrida Setyaningsih berisi : Latar Belakang, Era informasi global, memungkinkan mendapat informasi secara melimpah, cepat dan mudah dari berbagai sumber dan dari berbagai penjuru dunia.Identifikasi Masalah, siswa mengalami kesulitan saat mengerjakan soal yang merupakan variasi dari soal yangntadinya dicontohkan oleh gurunya.Pembatasamn Masalah, kemampuan berpikir kritis matematis. Model pembelajaran yang diterapkan adalah model problem based learning ( PBL) pada kelas eksperimen 1 dan model, dicovery learning ( DL).

 

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1414/H1/KP01/2020.c1 Kantor Pusat Tidak