Pengembangan Bahan Ajar Matematika Dengan Metode Guided Inquiry Untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Pemecahan Masalah Siswa SMA/MA pada Materi Geometri

Keterangan Bibliografi
Penulis : Amalia Prahesti
Dosen Pembimbing : -
Penerbit : UIN Sunan Kalijaga
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2016
No Mhs : --
Subyek : Metode mengajar dan belajar
Klasifikasi : 371.3 Ama p
Bahasa : Indonesia
Edisi : --
Halaman : XIX, 326 hlm. ; 30 cm.
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi : Dinas Perpustakaan
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Pengembangan Bahan Ajar Matematika Dengn Metode Guide Inquyri untuk memfasilitasi Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Pemecahan Masalah Siswa SMA/MA Pada Materi Geometri.

Amalia Prahesti brisi : latar belakang, upaya meningkatkan kualitas suatu bangsa melalui peningkatan mutu pendidikan.pencanangan 4 pilar, Learning to know, learning to do, learning to be, learning to live together.Rumusan masalah, bagaimana bahan ajar matematika dengan metode gueded inquiry yang layak untuk memfasilitasi kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah siswa.Tujuan, menghasilkan bahan ajar matematika dengan metode guide inquiry yang layak.Spesifik produk, berbentuk media cetak.Manfaat diharapkan memberikan kontribusi terhadap  pembelajaran yang digunakan dapat memberikan pemecahan masalah.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1412/H1/KP01/2020.c1 Kantor Pusat Tidak