Pengembangan Bahan Ajar Matematika Dengan Metode Guided Inquiry Untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Pemecahan Masalah Siswa SMA/MA pada Materi Geometri
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Amalia Prahesti |
Dosen Pembimbing | : - |
Penerbit | : UIN Sunan Kalijaga |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2016 |
No Mhs | : -- |
Subyek | : Metode mengajar dan belajar |
Klasifikasi | : 371.3 Ama p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : -- |
Halaman | : XIX, 326 hlm. ; 30 cm. |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : Dinas Perpustakaan |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Pengembangan Bahan Ajar Matematika Dengn Metode Guide Inquyri untuk memfasilitasi Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Pemecahan Masalah Siswa SMA/MA Pada Materi Geometri.
Amalia Prahesti brisi : latar belakang, upaya meningkatkan kualitas suatu bangsa melalui peningkatan mutu pendidikan.pencanangan 4 pilar, Learning to know, learning to do, learning to be, learning to live together.Rumusan masalah, bagaimana bahan ajar matematika dengan metode gueded inquiry yang layak untuk memfasilitasi kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah siswa.Tujuan, menghasilkan bahan ajar matematika dengan metode guide inquiry yang layak.Spesifik produk, berbentuk media cetak.Manfaat diharapkan memberikan kontribusi terhadap pembelajaran yang digunakan dapat memberikan pemecahan masalah.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 1412/H1/KP01/2020.c1 | Kantor Pusat | Tidak |