Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Prblem Based Learning Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII SMP N 4 Banguntapan Tahun Ajaran 2015/2016

Keterangan Bibliografi
Penerbit : Sarjanawiyata Taman Siswa
Pengarang : Arif Sugandi
Kontributor : --
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2016
ISBN : --
Subyek : Metode mengajar dan belajar
Klasifikasi : 371.3 Ari p
Bahasa : Indonesia
Edisi : --
Halaman : xvi, 141 hlm. ; 30 cm.
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi : Dinas Perpustakaan
Jenis Koleksi Pustaka

CD-VCD-DVD

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap PrestasimBelajar IPA Siswa Kelas VIII SMPN 4 Banguntapan Tahun Ajaran 2015/2016.

Arif Sugandi berisi : Latar belakang, sistim pendidikan nasional, pada era globalisasi banyak aneka maslah pendidikan, upaya pelaksanaa pembaruan baik dalam sekala besar maupun kecil.Identifikasi maslah, prestasi belajar IPA masih dibawah KKM.Batasan masalah model pembelajaran berbasis masalah problem based learning. Rumusan Masalah Sejauh mana kecenderungan prestasi  belajar IPA.siswa kelas VIII SMPN 4 Banguntapan.Tujuan untuk mengetahui kecenderungan prestasi belajar IPA kelas VIII SMPN4 Banguntapan. Manfaat dapat memperdalam, memperkaya, mengembangkan dan meningkatkan wawasan ilmu pengetahuan dandan teknologi dalam dunia pendidikan. ,

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1411/H1/KP01/2020.c1 Kantor Pusat Tidak