Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Prblem Based Learning Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII SMP N 4 Banguntapan Tahun Ajaran 2015/2016
Keterangan Bibliografi
Penerbit | : Sarjanawiyata Taman Siswa |
Pengarang | : Arif Sugandi |
Kontributor | : -- |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2016 |
ISBN | : -- |
Subyek | : Metode mengajar dan belajar |
Klasifikasi | : 371.3 Ari p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : -- |
Halaman | : xvi, 141 hlm. ; 30 cm. |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : Dinas Perpustakaan |
Jenis Koleksi Pustaka
CD-VCD-DVD
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap PrestasimBelajar IPA Siswa Kelas VIII SMPN 4 Banguntapan Tahun Ajaran 2015/2016.
Arif Sugandi berisi : Latar belakang, sistim pendidikan nasional, pada era globalisasi banyak aneka maslah pendidikan, upaya pelaksanaa pembaruan baik dalam sekala besar maupun kecil.Identifikasi maslah, prestasi belajar IPA masih dibawah KKM.Batasan masalah model pembelajaran berbasis masalah problem based learning. Rumusan Masalah Sejauh mana kecenderungan prestasi belajar IPA.siswa kelas VIII SMPN 4 Banguntapan.Tujuan untuk mengetahui kecenderungan prestasi belajar IPA kelas VIII SMPN4 Banguntapan. Manfaat dapat memperdalam, memperkaya, mengembangkan dan meningkatkan wawasan ilmu pengetahuan dandan teknologi dalam dunia pendidikan. ,
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 1411/H1/KP01/2020.c1 | Kantor Pusat | Tidak |