Pengaruh Strategi Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, and Transferring ( REACT ) Terhadap Peningkatan Kemampuan Penalaran Induktif Matematis dan Motivasi Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Sewon Tahun Pelajaran 2016/2017
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Rizka Arinil Haq |
Dosen Pembimbing | : Dr. Ag. Sri Purnami, M.Pd |
Penerbit | : Jurusan/Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sarjanawiyata Yogyakarta |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2017 |
No Mhs | : - |
Subyek | : Matematika induksi dan intuitif |
Klasifikasi | : 519.5 RIZ p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : 1 |
Halaman | : Xvi, 177 hlm.; Apendix, Biblio Tabel.; 22x29.5 cm |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : Ruang Reference |
Pustaka Pilihan | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
-
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 1363/H1/KP01/2020.c1 | Kantor Pusat | Tidak |