Pengaruh Strategi Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, and Transferring ( REACT ) Terhadap Peningkatan Kemampuan Penalaran Induktif Matematis dan Motivasi Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Sewon Tahun Pelajaran 2016/2017

Keterangan Bibliografi
Penulis : Rizka Arinil Haq
Dosen Pembimbing : Dr. Ag. Sri Purnami, M.Pd
Penerbit : Jurusan/Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sarjanawiyata Yogyakarta
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2017
No Mhs : -
Subyek : Matematika induksi dan intuitif
Klasifikasi : 519.5 RIZ p
Bahasa : Indonesia
Edisi : 1
Halaman : Xvi, 177 hlm.; Apendix, Biblio Tabel.; 22x29.5 cm
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi : Ruang Reference
Pustaka Pilihan :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

-

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1363/H1/KP01/2020.c1 Kantor Pusat Tidak