Pengaruh Strategi Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, and Transferring ( REACT ) Terhadap Peningkatan Kemampuan Penalaran Induktif Matematis dan Motivasi Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Sewon Tahun Pelajaran 2016/2017
Keterangan Bibliografi
| Penulis | : Rizka Arinil Haq |
| Dosen Pembimbing | : Dr. Ag. Sri Purnami, M.Pd |
| Penerbit | : Jurusan/Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sarjanawiyata Yogyakarta |
| Kota terbit | : Yogyakarta |
| Tahun terbit | : 2017 |
| No Mhs | : - |
| Subyek | : Matematika induksi dan intuitif |
| Klasifikasi | : 519.5 RIZ p |
| Bahasa | : Indonesia |
| Edisi | : 1 |
| Halaman | : Xvi, 177 hlm.; Apendix, Biblio Tabel.; 22x29.5 cm |
| Keyword | : |
| Status referensi | : Buku Referensi |
| Lokasi | : Ruang Reference |
| Pustaka Pilihan | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
-
Inventaris
| # | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
| 1 | 1363/H1/KP01/2020.c1 | Kantor Pusat | Tidak |