Efektivitas model penemuan terbimbing ditinjau dari pemahaman konsep matematika siswa kelas VIII SMP 2 Banguntapan

Keterangan Bibliografi
Penulis : Ratna Agustirany
Dosen Pembimbing : -
Penerbit : Universitas PGRI Yogyakarta
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2016
No Mhs : -
Subyek : Metode belajar
Klasifikasi : 371.3 RAT e
Bahasa : Indonesia
Edisi : -
Halaman : v, 314 hlm.: 30 cm
Keyword :
Lokasi : Ruang Koleksi Akademik
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Penelitian ini bertujuan mengetahui efektivitas model pembelajaran penemuan terbimbing ditinjau dari pemahaman konsep matematika kelas VIII SMP 2 banguntapan tahun ajaran 2016/2017. Jenis penelitiannya quasi experiment (semu) dengan desain penelitian Pretest-Psttest Control Group Design. Variabelnya terdiri dari dua yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Sample menggunakan simple random sampling, sedangkan teknik pengumpulan datanya memakai observasi, tes dan dokumentasi.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1174/H1/KP01/2020.c1 Kantor Pusat Tidak