Efektivitas model penemuan terbimbing ditinjau dari pemahaman konsep matematika siswa kelas VIII SMP 2 Banguntapan
Keterangan Bibliografi
| Penulis | : Ratna Agustirany |
| Dosen Pembimbing | : - |
| Penerbit | : Universitas PGRI Yogyakarta |
| Kota terbit | : Yogyakarta |
| Tahun terbit | : 2016 |
| No Mhs | : - |
| Subyek | : Metode belajar |
| Klasifikasi | : 371.3 RAT e |
| Bahasa | : Indonesia |
| Edisi | : - |
| Halaman | : v, 314 hlm.: 30 cm |
| Keyword | : |
| Lokasi | : Ruang Koleksi Akademik |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Penelitian ini bertujuan mengetahui efektivitas model pembelajaran penemuan terbimbing ditinjau dari pemahaman konsep matematika kelas VIII SMP 2 banguntapan tahun ajaran 2016/2017. Jenis penelitiannya quasi experiment (semu) dengan desain penelitian Pretest-Psttest Control Group Design. Variabelnya terdiri dari dua yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Sample menggunakan simple random sampling, sedangkan teknik pengumpulan datanya memakai observasi, tes dan dokumentasi.
Inventaris
| # | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
| 1 | 1174/H1/KP01/2020.c1 | Kantor Pusat | Tidak |