Upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika melalui model pembelajaran berbasis masalah siswa kelas VII C SMP N 1 Kasihan

Keterangan Bibliografi
Penulis : Yuli Ismyatun
Dosen Pembimbing : -
Penerbit : Universitas PGRI Yogyakarta
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2017
No Mhs : -
Subyek : Metode Belajar
Klasifikasi : 371.3 YUL u
Bahasa : Indonesia
Edisi : -
Halaman : v, 260 hlm.: 30 cm
Keyword :
Lokasi : Ruang Koleksi Akademik
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Penelitian ini bertujuan meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika dengan model berbasis masalah materi aritmatika sosial. Subjek penelitian adalah siswa kelas VII C SMP N 1 kasihan berjumlah 33 siswa. Objek penelitiannya kemampuan memecahkan masalah matematika dengan menerapkan model pembelajaran berbasis masalah. Hasil penelitian pada pra penelitian tidak ada siswa mendapatkan nilai lebih dari 65 (kriteria tinggi). Siklus 1 yang mendapat nilai berkriteria tinggi sebanyak 57,58% dan siklus 2 meningkat menjadi 78,79%.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1169/H1/KP01/2020.c1 Kantor Pusat Tidak