Upaya Meningkatkan Aktivitas Belajar Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) pada Siswa Kelas VIII E SMPN 3 Imogiri Bantul)
Keterangan Bibliografi
| Penulis | : Dewi Nurmala |
| Dosen Pembimbing | : Laela Sagita, M.Sc |
| Penerbit | : Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Yogyakarta |
| Kota terbit | : Yogyakarta |
| Tahun terbit | : 2017 |
| No Mhs | : |
| Subyek | : matematika model |
| Klasifikasi | : 511.8 Dew u |
| Bahasa | : Indonesia |
| Edisi | : |
| Halaman | : xix.; 285 hlm.; tabel.; 30 cm |
| Keyword | : |
| Status referensi | : Buku Referensi |
| Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Dewi Nurmala. Upaya Meningkatkan Aktivitas Belajar Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran Teams Tournament (TGT) pada siswa kelas VIII E SMP N 3 Imogiri Bantul. Yogyakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI, 2017. Subjek: matematika model. Klasifikasi: 511.8 Dew U. Skripsi.
Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang dilakukan secara kolaborasi dengan guru kelas dan siswa kelas VIII E yang berjumlah 21 siswa. Penelitian ini dilaksanakan dalam 2 siklus dengan rata-rata hasil keterlaksanaan model pembelajaran Teams Games Tounament hasil tes akhir siklus I sebanyak 66,19 (cukup) dan siklus II meningkat menjadi 79,7581 (baik). Dari hasil ini dapat disimpulkan bahwa penerapan model pembelajaran Teams Games Tournamnet dapat meningkatkan aktivitas belajar matematika siswa.
Inventaris
| # | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
| 1 | 1300/H1/2020 | Kantor Pusat | Tidak |