Pengaruh Model Pembelajaran Aktif Tipe Artikulasi terhadap Hasil Belajar kognitif dan Keterampilan Komunikasi Peserta Didik

Keterangan Bibliografi
Penulis : Andriana
Dosen Pembimbing : M. Agung Rokhimawan, M.Pd
Penerbit : Program Studi Pendidikan Kimia Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2016
No Mhs :
Subyek : Metode mengajar dan belajar
Klasifikasi : AND p
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xviii.; 236 hlm.; tabel.; 30 c
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Andriana. Pengaruh Model Pembelajaran Aktif Tipe Artikulasi terhadap Hasil Belajar kognitif dan Keterampilan Komunikasi Peserta Didik. Yogyakarta: Program Studi Pendidikan Kimia Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2016. Subyek: Metode mengajar dan belajar. Klasifikasi: 371.3 And P. Skripsi

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh model pembelajaran aktif tipe artikulasi terhadap keterampilan komunikasi yaitu menggunakan metode nontest berupa kuesioner, diperoleh keterampilan komunikasi berupa data skor posskala.  Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh beberapa kesimpulan diantaranya: 1).  Metode pembelajaran artikulasi berpengaruh terhadap hasil belajar aspek kognitif peserta didik, 2.) Model pembelajaran artikulasi berpengaruh positif terhadap keterampilan komunikasi peserta didik.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1296/H1/2020 Kantor Pusat Tidak