Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Menggunakan Metode Problem Sholving Terhadap Hasil Belajar Fisika dan Motivasi Peserta Didik SMA UII Yogyakarta Kelas X Materi Suhu dan Kalor

Keterangan Bibliografi
Penulis : Toni Rahmanto
Dosen Pembimbing : Ika Kartika
Penerbit : Program Studi Pendidikan Fisika Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2016
No Mhs :
Subyek : Metode mengajar dan belajar
Klasifikasi : 371.3 Ton p
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xvii, 228 hlm.: ilus.; 29.5 cm
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Tidak ada Abstraksi

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1339/H1/2020 Kantor Pusat Tidak