Efektivitas Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) di Tinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VII SMPN 2 Kasihan
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Partiyah |
Dosen Pembimbing | : Dra. Kristina Warniasih, M.Pd |
Penerbit | : Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Yogyakarta |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2017 |
No Mhs | : |
Subyek | : metode pembelajaran - Creative Problem Solving |
Klasifikasi | : 511.8 Par E |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : xxii.; 221 hlm.; tabel.; 30 cm |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Partiyah. Efektivitas Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) di Tinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VII SMPN 2 Kasihan. Yogyakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Yogyakarta, 2017. Subyek: metode pembelajaran - Creative Problem Solving. Klasifikasi: 511.8 Par E. skripsi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keefektivan model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematika pada siswa kelas VII SMPN 2 Kasihan. Hasil akhir penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) lebih efektif daripada pembelajaran ceramah ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematika pada siswa kelas VII. Diharapkan model pembelajaran CPS ini dapat diterapkan dalam pembelajaran matematika sehingga pencapaian kemampuan pemecahan masalah siswa lebih tinggi daripda menerapkan pembelajaran dengan metode ceramah.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 1286/H1/2020 | Kantor Pusat | Tidak |