Efektivitas Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) di Tinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VII SMPN 2 Kasihan

Keterangan Bibliografi
Penulis : Partiyah
Dosen Pembimbing : Dra. Kristina Warniasih, M.Pd
Penerbit : Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Yogyakarta
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2017
No Mhs :
Subyek : metode pembelajaran - Creative Problem Solving
Klasifikasi : 511.8 Par E
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xxii.; 221 hlm.; tabel.; 30 cm
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Partiyah. Efektivitas Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) di Tinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VII SMPN 2 Kasihan. Yogyakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Yogyakarta, 2017. Subyek: metode pembelajaran - Creative Problem Solving. Klasifikasi: 511.8 Par E. skripsi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keefektivan model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematika pada siswa kelas VII SMPN 2 Kasihan. Hasil akhir penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) lebih efektif daripada pembelajaran ceramah  ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematika pada siswa kelas VII. Diharapkan model pembelajaran CPS ini dapat diterapkan dalam pembelajaran matematika sehingga pencapaian kemampuan pemecahan masalah siswa lebih tinggi daripda menerapkan pembelajaran dengan metode ceramah.

 

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1286/H1/2020 Kantor Pusat Tidak