Evaluasi Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Puskesmas Banguntapan II Tahun 2019

Keterangan Bibliografi
Penulis : Muhamad Nurkholis Ridwan
Dosen Pembimbing : Wahyu Purwanto, MSIE
Penerbit : STIE Widya Wiwaha
Kota terbit : 2019
Tahun terbit : 2019
No Mhs :
Subyek : Perilaku konsumen
Klasifikasi : 658.8342 Muh e
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : v, 63 hlm:, 30 cm
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Tesis

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Muhamad Nurkholis Ridwan. Evaluasi Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Puskesmas Banguntapan II Tahun 2019. Yogyakarta: STIE Widya Wiwaha, 2019. Klasifikasi: 658.8342 Muh E. Tesis
 

Puskesmas merupakan pusat pengembangan kesehatan yang memberikan pelayanna secara menyeluruh dan terpadu kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan pokok, dikembangkan sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan di Indonesia yang mempunyai wewenang dan tanggung jawab atas pemeliharaan kesehatandalam wilayah kerjanya tanpa mengabaikan mutu pelayanan kepada individu. evaluasi kepuasan masyarakat perlu dilaksanakan untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan rawt jalan poli sore yang baru beroperasi. Penelitian ini mengambil populasi sebanyak 100 responden yang bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien poli sore di Puskesmas Banguntapan II tahun 2019. Penelitian mendapatkan hasil tingkat kepuasan pasien rawat jalan poli sore yaitu 76% merasakan pelayanan memuaskan dan 24% merasakan kurang puas.

 

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 1013/P1/2020 Kantor Pusat Tidak