Pengaruh Model Inquiry Learning Terhadap Minat dan Hasil Belajar pada Pembelajaran Tamatik Siswa Kelas V SD se-Gugus 01 Banguntapan Bantul Tahun Pelajaran 2017/2018

Keterangan Bibliografi
Penulis : Nur Afifah
Dosen Pembimbing : Heri Maria Zulfiati, M.Pd
Penerbit : Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2018
No Mhs :
Subyek : Belajar membaca
Klasifikasi : 372.4 Nur p
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : Xiv, 248 hlm.; Apendix, Biblio Tabel.; 22x29.5 cm
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Tidak ada Abstraksi

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 829/H1/2020 Kantor Pusat Tidak