Pengaruh Model Inquiry Learning Terhadap Minat dan Hasil Belajar pada Pembelajaran Tamatik Siswa Kelas V SD se-Gugus 01 Banguntapan Bantul Tahun Pelajaran 2017/2018
Keterangan Bibliografi
| Penulis | : Nur Afifah |
| Dosen Pembimbing | : Heri Maria Zulfiati, M.Pd |
| Penerbit | : Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta |
| Kota terbit | : Yogyakarta |
| Tahun terbit | : 2018 |
| No Mhs | : |
| Subyek | : Belajar membaca |
| Klasifikasi | : 372.4 Nur p |
| Bahasa | : Indonesia |
| Edisi | : |
| Halaman | : Xiv, 248 hlm.; Apendix, Biblio Tabel.; 22x29.5 cm |
| Keyword | : |
| Status referensi | : Buku Referensi |
| Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Tidak ada Abstraksi
Inventaris
| # | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
| 1 | 829/H1/2020 | Kantor Pusat | Tidak |