Pengaruh Model Inquiry Learning Terhadap Minat dan Hasil Belajar pada Pembelajaran Tamatik Siswa Kelas V SD se-Gugus 01 Banguntapan Bantul Tahun Pelajaran 2017/2018
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Nur Afifah |
Dosen Pembimbing | : Heri Maria Zulfiati, M.Pd |
Penerbit | : Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2018 |
No Mhs | : |
Subyek | : Belajar membaca |
Klasifikasi | : 372.4 Nur p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : Xiv, 248 hlm.; Apendix, Biblio Tabel.; 22x29.5 cm |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Tidak ada Abstraksi
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 829/H1/2020 | Kantor Pusat | Tidak |