Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Take And Give Terhadap Prestasi Belajar Pada Pembelajaran Tematik Siswa Kelas 5 SDN Se Gugus 2 Kasihan Bantul
Keterangan Bibliografi
Penulis | : FIRMAN, Hidayat |
Dosen Pembimbing | : Heri Maria Zulfiati |
Penerbit | : UST |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2019 |
No Mhs | : |
Subyek | : Pengajaran |
Klasifikasi | : 371.1 Fir p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : xv, 144 hlm. ; 30 cm. |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Take And Give Terhadap Prestasi Belajar Pada Pembelajaran Tematik Siswa Kelas 5 SDN se Gugus 2 Kasihan Bantul Yogyakarta Tahun ajaran 2018/2019.
Firman Hidayati berisi : latar belakang, pendidikan hal yang sangat penting bagi setiap orang, dengan adanya pendidikan maka akan membentuk pola pikir anusia menjadi lebih baik seiring dengan berjalannya waktu.Pada pekembangan jaman penmdidikan harus fleksibel.Identifikasi masalah siswa kurang aktif dan paham dalam pembelajaran, kemungkinan karena kurangnya kreativitas guru dalam model maupun media.Pembetasan masalah, pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe take and give terhadapprestasi belajar tematik kelas 5 SDN gugus 2 Kasihan, Bantul, Yogyakarta.Rumusan masalah, seberapa besar pengaruh model pembelajaran tipe take and give terhadap porestasi belajar.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 954/H1/2020 | Kantor Pusat | Tidak |