Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Take And Give Terhadap Prestasi Belajar Pada Pembelajaran Tematik Siswa Kelas 5 SDN Se Gugus 2 Kasihan Bantul

Keterangan Bibliografi
Penulis : FIRMAN, Hidayat
Dosen Pembimbing : Heri Maria Zulfiati
Penerbit : UST
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2019
No Mhs :
Subyek : Pengajaran
Klasifikasi : 371.1 Fir p
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xv, 144 hlm. ; 30 cm.
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Take And Give Terhadap Prestasi Belajar Pada Pembelajaran Tematik Siswa  Kelas 5 SDN se Gugus 2 Kasihan Bantul Yogyakarta Tahun ajaran 2018/2019.

Firman Hidayati berisi : latar belakang, pendidikan hal yang sangat penting bagi setiap orang, dengan adanya pendidikan maka akan membentuk pola pikir anusia menjadi lebih baik seiring dengan berjalannya waktu.Pada pekembangan jaman penmdidikan harus fleksibel.Identifikasi masalah siswa kurang aktif dan paham dalam pembelajaran, kemungkinan karena kurangnya kreativitas guru dalam model maupun media.Pembetasan masalah, pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe take and give terhadapprestasi belajar tematik kelas 5 SDN gugus 2 Kasihan, Bantul, Yogyakarta.Rumusan masalah, seberapa besar pengaruh model pembelajaran tipe take and give terhadap porestasi belajar.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 954/H1/2020 Kantor Pusat Tidak