Upaya Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Student Team Achievement Divisions Siswa Kelas VIII SMP 3 Banguntapan

Keterangan Bibliografi
Penulis : OKTA, hidayati
Dosen Pembimbing : Bend Kusmanto
Penerbit : Sarjanawiyata
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2020
No Mhs :
Subyek : Metode mengajar dan belajar
Klasifikasi : 371.1 Okt u
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xiv, 155 hlm. ; 30 cm.
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Upaya Meningkatkan Keaktifan  dan Hasil Belajar Matematika Melaui Model Pembelajaran Student Team Achievement Divisions ( STAD) Siswa Keloas VIII SMPn 3 Banguntapan.

Okta Hidayanti berisi : Latar belakang, pembelajaran adalah usaha sadar dari seorang guru untuk membelajarkan siswanya dalam rangka mncapai tujuan  yang diharapkan.identifikasi maslah, model pembelajaran yanmgn digunakan guru belum sepenuhnya melibatkan bantuan siswa, menyebabkan siswa kurang aktif, kurang termotivasi,  dan kurangbtertariksehingga membuat prestasi siswa dalam pembelajaran matematika kurang maksimal.Pembatasan maslah, upaya meningkatkan keaktifan,  dan hasil belajar matematika melalui model STAD.Rukmusan maslah, bagaimanakah proses  pembelajaran kooperatif tipe student team achcievementdivisions.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 955/H1/2020 Kantor Pusat Tidak