Upaya Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Student Team Achievement Divisions Siswa Kelas VIII SMP 3 Banguntapan
Keterangan Bibliografi
Penulis | : OKTA, hidayati |
Dosen Pembimbing | : Bend Kusmanto |
Penerbit | : Sarjanawiyata |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2020 |
No Mhs | : |
Subyek | : Metode mengajar dan belajar |
Klasifikasi | : 371.1 Okt u |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : xiv, 155 hlm. ; 30 cm. |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Upaya Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Matematika Melaui Model Pembelajaran Student Team Achievement Divisions ( STAD) Siswa Keloas VIII SMPn 3 Banguntapan.
Okta Hidayanti berisi : Latar belakang, pembelajaran adalah usaha sadar dari seorang guru untuk membelajarkan siswanya dalam rangka mncapai tujuan yang diharapkan.identifikasi maslah, model pembelajaran yanmgn digunakan guru belum sepenuhnya melibatkan bantuan siswa, menyebabkan siswa kurang aktif, kurang termotivasi, dan kurangbtertariksehingga membuat prestasi siswa dalam pembelajaran matematika kurang maksimal.Pembatasan maslah, upaya meningkatkan keaktifan, dan hasil belajar matematika melalui model STAD.Rukmusan maslah, bagaimanakah proses pembelajaran kooperatif tipe student team achcievementdivisions.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 955/H1/2020 | Kantor Pusat | Tidak |