Pengembangan LKS Dengan Pendekatan Differentiated Instruction (DI) Di Tinjau Dari Kemampuan Pemecahan masalah Matematis Siswa
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Afif Ashil Ramadhan |
Dosen Pembimbing | : Laela Sagita |
Penerbit | : Universitas PGRI Yogyakarta |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2018 |
No Mhs | : |
Subyek | : Logika simbolik (Logika matematis) |
Klasifikasi | : 511.3 Afi p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : 183 hlm: 29 cm |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Tidak ada Abstraksi
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 933/H1/2020 | Kantor Pusat | Tidak |