Pengembangan LKS Dengan Pendekatan Differentiated Instruction (DI) Di Tinjau Dari Kemampuan Pemecahan masalah Matematis Siswa
Keterangan Bibliografi
| Penulis | : Afif Ashil Ramadhan |
| Dosen Pembimbing | : Laela Sagita |
| Penerbit | : Universitas PGRI Yogyakarta |
| Kota terbit | : Yogyakarta |
| Tahun terbit | : 2018 |
| No Mhs | : |
| Subyek | : Logika simbolik (Logika matematis) |
| Klasifikasi | : 511.3 Afi p |
| Bahasa | : Indonesia |
| Edisi | : |
| Halaman | : 183 hlm: 29 cm |
| Keyword | : |
| Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Tidak ada Abstraksi
Inventaris
| # | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
| 1 | 933/H1/2020 | Kantor Pusat | Tidak |