Perbedaan Strategi Pembelajaran Kontektual dan Strategi Pembelajaran Ekspositori Terhadap Rasa Ingin Tahu dan Kemampuan Koknitif Siswa Kelas X MAN Wonokromo

Keterangan Bibliografi
Penulis : NUR, Indah Raharjo
Dosen Pembimbing : Widayanti
Penerbit : UIN Sunan Kalijaga
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2016
No Mhs :
Subyek : Metode Belajar
Klasifikasi : 371.1 Nur p
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xx, 249 hlm. ; 29 cm.
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Perbedaan Strategi Pembelajaran Kontektual Dan Strategi Pembelajaran Ekspositori Terhadap Pasa Ingin Tahu dan Kemampuan Kognitif Siswa Kelas X MAN Wonokromo Pokok Bahasan Fluida Statis.

Nur Indah Raharjo berisi : MAN Wonokromo salah satu madrasah di Bantul yang telah menerapkan kurikulum 2013, menuntut siswa untuk dapat mengkontruksi pengetahuannya sendiri.Identivikasi masalah, siswa kurang terlibat aktif dalam proses pembelajaran.Batasan masalah, rasa ingin tahu siswa pada mata pelajaran fisika masih rendah, Rumusan masalah, bagaimana strategi pembelajaran kontektual dan strategi pembelajaran ekspositoei terhadap rasa ingin tahun siswa kelas X MAN Wonokromo pada pokok bahasan fluida statis. Tujuan mengetahuo strategi pembelajaran kontektual dan strategi pembelajaran pembelajaran ekspositori rasa ingin tahu siswa kelas X MAN  Wonokromo pada pokok bahasan fluida.Manfaat, menambah motivasi peneliti untuk melakukan inovasi dan mengembangkan penelitiannya dalam dunia pendidikan.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 950/H1/2020 Kantor Pusat Tidak