Perbedaan Strategi Pembelajaran Kontektual dan Strategi Pembelajaran Ekspositori Terhadap Rasa Ingin Tahu dan Kemampuan Koknitif Siswa Kelas X MAN Wonokromo
Keterangan Bibliografi
Penulis | : NUR, Indah Raharjo |
Dosen Pembimbing | : Widayanti |
Penerbit | : UIN Sunan Kalijaga |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2016 |
No Mhs | : |
Subyek | : Metode Belajar |
Klasifikasi | : 371.1 Nur p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : xx, 249 hlm. ; 29 cm. |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Perbedaan Strategi Pembelajaran Kontektual Dan Strategi Pembelajaran Ekspositori Terhadap Pasa Ingin Tahu dan Kemampuan Kognitif Siswa Kelas X MAN Wonokromo Pokok Bahasan Fluida Statis.
Nur Indah Raharjo berisi : MAN Wonokromo salah satu madrasah di Bantul yang telah menerapkan kurikulum 2013, menuntut siswa untuk dapat mengkontruksi pengetahuannya sendiri.Identivikasi masalah, siswa kurang terlibat aktif dalam proses pembelajaran.Batasan masalah, rasa ingin tahu siswa pada mata pelajaran fisika masih rendah, Rumusan masalah, bagaimana strategi pembelajaran kontektual dan strategi pembelajaran ekspositoei terhadap rasa ingin tahun siswa kelas X MAN Wonokromo pada pokok bahasan fluida statis. Tujuan mengetahuo strategi pembelajaran kontektual dan strategi pembelajaran pembelajaran ekspositori rasa ingin tahu siswa kelas X MAN Wonokromo pada pokok bahasan fluida.Manfaat, menambah motivasi peneliti untuk melakukan inovasi dan mengembangkan penelitiannya dalam dunia pendidikan.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 950/H1/2020 | Kantor Pusat | Tidak |