Efektivitas Model Pembelajaran Flipped Classroom ditinjau dari Disposisi Matematis Siwa Kelas VIII SMPN 1 Sewon

Keterangan Bibliografi
Penulis : NAVA, Anggita Ardiana
Dosen Pembimbing : Pardimin
Penerbit : Sarjanawiyata
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2020
No Mhs :
Subyek : Pembelajaran
Klasifikasi : 371.1 Nav e
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xx, 264 hlm. ; 29 cm.
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Efektifitas Model Pembelajaran Flipped Classroom Ditinjau Dari Posisi Matematis Siswa Kelas VIII SMP N 1 Sewon.

Nava Anggita Ardiana berisi : Latar belakang, pendidik dan peserta didik merupakan komponen penting dalam proses pembelajaran. Guru tidak sebagai pemeran utama melainkan pembelajaran berpusat pada siswa.Identifikasi masalah proses belajar mengajar masih berpusat pada guru. Pembatasan masalah menguji efektititas model pembelaqjaran flipped calssroom ditinjau dari disposisi maqtematis siswa kelas VIII SMPN 1 Sewon. Rumusan maslah, manakah yang memberikan hasil belajar matematika lebih baik diantara model pembelajaran flipped,classroom atau pembelajaran langsung.Tujuan untuk mengetahui modelpembelajarnmana yang memberikan hasil belajar matematika lebih baik.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 946/H1/2020 Kantor Pusat Tidak