Efektivitas Model Pembelajaran Flipped Classroom ditinjau dari Disposisi Matematis Siwa Kelas VIII SMPN 1 Sewon
Keterangan Bibliografi
Penulis | : NAVA, Anggita Ardiana |
Dosen Pembimbing | : Pardimin |
Penerbit | : Sarjanawiyata |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2020 |
No Mhs | : |
Subyek | : Pembelajaran |
Klasifikasi | : 371.1 Nav e |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : xx, 264 hlm. ; 29 cm. |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Efektifitas Model Pembelajaran Flipped Classroom Ditinjau Dari Posisi Matematis Siswa Kelas VIII SMP N 1 Sewon.
Nava Anggita Ardiana berisi : Latar belakang, pendidik dan peserta didik merupakan komponen penting dalam proses pembelajaran. Guru tidak sebagai pemeran utama melainkan pembelajaran berpusat pada siswa.Identifikasi masalah proses belajar mengajar masih berpusat pada guru. Pembatasan masalah menguji efektititas model pembelaqjaran flipped calssroom ditinjau dari disposisi maqtematis siswa kelas VIII SMPN 1 Sewon. Rumusan maslah, manakah yang memberikan hasil belajar matematika lebih baik diantara model pembelajaran flipped,classroom atau pembelajaran langsung.Tujuan untuk mengetahui modelpembelajarnmana yang memberikan hasil belajar matematika lebih baik.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 946/H1/2020 | Kantor Pusat | Tidak |