Eksperimentasi Model Pembelajaran Flipped Classrom di tinju dari Disposisi Matematis Siswa Kelas VIII SMP N 1 Sewon

Keterangan Bibliografi
Penulis : HARI, Kurniawan
Dosen Pembimbing : Pardimin
Penerbit : Fakultas Pertanian Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2020
No Mhs :
Subyek : Pembelajaran
Klasifikasi : 371.1 Har e
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xix, 303 hlm. ; 29 cm.
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Eksperimentasi Model Pembelajaran Flipped Classroom, Ditinjau Dari Disposisi Matematis Siswa Kelas VIII SMP N 1 Sewon.

Hari Kurniawan : Berisi latar belakang,perkembangan teknologi yaqng begitu pesat, telah meluas ke berbagai sektor kehidupan, diantaranya ekonomi, sosial, budaya, pendidikan.Identitas masalah, belum meratanyanya kualitas pendidikan. Pembatasan masalah menguji efektivitas penerapan  model pembelajaran Flipped classroom dengan melakukan eksperimtasi kelas VIII di SMP N 1 Sewon.Rumusan masalah, model pembelajaran manakaha yang memberikan  hasil belajar matematika lebih baik antara pembelajaran model Flipped classroom dengan pembelajaran langsung.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 945/H1/2020 Kantor Pusat Tidak