Eksperimentasi Model Pembelajaran Flipped Classrom di tinju dari Disposisi Matematis Siswa Kelas VIII SMP N 1 Sewon
Keterangan Bibliografi
Penulis | : HARI, Kurniawan |
Dosen Pembimbing | : Pardimin |
Penerbit | : Fakultas Pertanian Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2020 |
No Mhs | : |
Subyek | : Pembelajaran |
Klasifikasi | : 371.1 Har e |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : xix, 303 hlm. ; 29 cm. |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Eksperimentasi Model Pembelajaran Flipped Classroom, Ditinjau Dari Disposisi Matematis Siswa Kelas VIII SMP N 1 Sewon.
Hari Kurniawan : Berisi latar belakang,perkembangan teknologi yaqng begitu pesat, telah meluas ke berbagai sektor kehidupan, diantaranya ekonomi, sosial, budaya, pendidikan.Identitas masalah, belum meratanyanya kualitas pendidikan. Pembatasan masalah menguji efektivitas penerapan model pembelajaran Flipped classroom dengan melakukan eksperimtasi kelas VIII di SMP N 1 Sewon.Rumusan masalah, model pembelajaran manakaha yang memberikan hasil belajar matematika lebih baik antara pembelajaran model Flipped classroom dengan pembelajaran langsung.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 945/H1/2020 | Kantor Pusat | Tidak |