Pengaruh Intensitas Pemberian Pekerjaan Rumah (PR) Terhadap Motivasi Belajar Pada Siswa Kelas IV SD Se Gugus 4 Bangunharjo Sewon Bantul

Keterangan Bibliografi
Penulis : LATIEF, Nur Arifin
Dosen Pembimbing : Haaryani
Penerbit : UNY
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2019
No Mhs :
Subyek : Pendidikan
Klasifikasi : 370.154 Lat p
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xvi, 177 hlm. ; 29 cm.
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Pengaruh Intensitas Pemberian Pekerjaan Rumah ( PR) Terhadap Motivasi Belajar Pada Siswa Kelas IV SD Se Gugus 4 Bangunharjo Sewon Bantul tahun pelajaran 2018/2019.

Latief Nur Arifin berisi : Latar belakang, Proses pembelaran yang berlangsung di dalam kelas tidak dapat dilepaskan dengan proses belajar yang dialami siswa.Agar tujuan pembelajaran dapat tercapai, pendidik perlu memahami faktor apa saja yang dapat mempengaruhi atau menentukan tercapainya tujuan pembelajaran.Identifikasi masalah, beberapa siswa tidak mengerjakan pekerjaan rumah. Batasan maslah, fokus untuk membahas, intensitas pemberian pekerjaan rumah ( PR).Rumusan masalah, bagaimana tingkat intensitas pemberian pekerjaan rumah ( PR) pada siswa kelas IV SD se gugus 4 Bangunharjo Sewon Bantul.Motifasi belajar, keadaan dalam pribadi orang yang mendorong individu un tuk melakukan aktifitas-aktifitas tertentu guna mencapai tujuan.Metode penelitian menggunakan metode kuatitatif

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 942/H1/2020 Kantor Pusat Tidak