Pengaruh Intensitas Pemberian Pekerjaan Rumah (PR) Terhadap Motivasi Belajar Pada Siswa Kelas IV SD Se Gugus 4 Bangunharjo Sewon Bantul
Keterangan Bibliografi
Penulis | : LATIEF, Nur Arifin |
Dosen Pembimbing | : Haaryani |
Penerbit | : UNY |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2019 |
No Mhs | : |
Subyek | : Pendidikan |
Klasifikasi | : 370.154 Lat p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : xvi, 177 hlm. ; 29 cm. |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Pengaruh Intensitas Pemberian Pekerjaan Rumah ( PR) Terhadap Motivasi Belajar Pada Siswa Kelas IV SD Se Gugus 4 Bangunharjo Sewon Bantul tahun pelajaran 2018/2019.
Latief Nur Arifin berisi : Latar belakang, Proses pembelaran yang berlangsung di dalam kelas tidak dapat dilepaskan dengan proses belajar yang dialami siswa.Agar tujuan pembelajaran dapat tercapai, pendidik perlu memahami faktor apa saja yang dapat mempengaruhi atau menentukan tercapainya tujuan pembelajaran.Identifikasi masalah, beberapa siswa tidak mengerjakan pekerjaan rumah. Batasan maslah, fokus untuk membahas, intensitas pemberian pekerjaan rumah ( PR).Rumusan masalah, bagaimana tingkat intensitas pemberian pekerjaan rumah ( PR) pada siswa kelas IV SD se gugus 4 Bangunharjo Sewon Bantul.Motifasi belajar, keadaan dalam pribadi orang yang mendorong individu un tuk melakukan aktifitas-aktifitas tertentu guna mencapai tujuan.Metode penelitian menggunakan metode kuatitatif
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 942/H1/2020 | Kantor Pusat | Tidak |