Hubungan Kecerdasan Interpersonal Dengan Perilaku Verbal Bullying pada Siswa kelas V SD SE-Gugus I UPT PPD Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul

Keterangan Bibliografi
Penulis : Ika Rahmawati
Dosen Pembimbing : Selly Rahmawati, M.Pd
Penerbit : Program studi pendidikan guru sekolah dasar fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas PGRI Yogyakarta
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2018
No Mhs :
Subyek : Pendidikan Karakter
Klasifikasi : 370.114 Ika h
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xv, 216hlm. : illus., ; 30 cm
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi
370.114 Ika H Ika Rahmawati Hubungan Kecerdasan Interpersonal Dengan Perilaku Verbal Bullying pada Siswa kelas V SD SE-Gugus I UPT PPD Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan kecerdasan interpersonal dengan perilaku verbal bullying pada siswa kelas V SD se Gugus I UPT PPD Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul. Teknik pengumpulan data dengan angket, observasi dan dokumentasi, dan pengambilan sampel dengan teknik proporsional random sampling. Teknik analisis menggunakan analisis deskriptif dan analisis korelasi. kesimpulan penelitian adalah terdapat hubungan yang negatif dan signifikan antara kecerdasan interpersonal dengan perilaku verbal bullyng pada siswa kelas V SD se Gugus I UPT PPD Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul. (F3)
Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 834/H1/2020 Kantor Pusat Tidak