Efektivitas Modul Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar IPA Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Imogiri Tahun Pelajaran 2016/2017

Keterangan Bibliografi
Penulis : Evi Tri Fatmawati
Dosen Pembimbing : Widodo Budhi
Penerbit : Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2017
No Mhs :
Subyek : Metode Belajar Mengajar
Klasifikasi : 371.3 Evi e
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xv, 173 hlm.: ilus.; 29 cm
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Tidak ada Abstraksi

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 647/H1/2020 Kantor Pusat Tidak