Efektivitas Modul Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar IPA Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Imogiri Tahun Pelajaran 2016/2017
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Evi Tri Fatmawati |
Dosen Pembimbing | : Widodo Budhi |
Penerbit | : Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2017 |
No Mhs | : |
Subyek | : Metode Belajar Mengajar |
Klasifikasi | : 371.3 Evi e |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : xv, 173 hlm.: ilus.; 29 cm |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Tidak ada Abstraksi
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 647/H1/2020 | Kantor Pusat | Tidak |