Perbandingan Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Guided Inquiry Dilihat dari Kemampuan Kognitif C1-C4 Siswa di SMPN 2 Pajangan kelas VII pada materi Perubahan Iklim

Keterangan Bibliografi
Penulis : Gunarti
Dosen Pembimbing : Hani irawati, M.Pd
Penerbit : Program Sudi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2018
No Mhs :
Subyek : model pembelajaran- Problem Based Learning
Klasifikasi : 371.36 Gun P
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xvi.; 221 hlm.; tabel.; 30 cm
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Tidak ada Abstraksi

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 877/H1/2020 Kantor Pusat Tidak