Perbandingan Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Guided Inquiry Dilihat dari Kemampuan Kognitif C1-C4 Siswa di SMPN 2 Pajangan kelas VII pada materi Perubahan Iklim
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Gunarti |
Dosen Pembimbing | : Hani irawati, M.Pd |
Penerbit | : Program Sudi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2018 |
No Mhs | : |
Subyek | : model pembelajaran- Problem Based Learning |
Klasifikasi | : 371.36 Gun P |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : xvi.; 221 hlm.; tabel.; 30 cm |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Tidak ada Abstraksi
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 877/H1/2020 | Kantor Pusat | Tidak |