Perbandingan Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Guided Inquiry Dilihat dari Kemampuan Kognitif C1-C4 Siswa di SMPN 2 Pajangan kelas VII pada materi Perubahan Iklim
Keterangan Bibliografi
| Penulis | : Gunarti |
| Dosen Pembimbing | : Hani irawati, M.Pd |
| Penerbit | : Program Sudi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta |
| Kota terbit | : Yogyakarta |
| Tahun terbit | : 2018 |
| No Mhs | : |
| Subyek | : model pembelajaran- Problem Based Learning |
| Klasifikasi | : 371.36 Gun P |
| Bahasa | : Indonesia |
| Edisi | : |
| Halaman | : xvi.; 221 hlm.; tabel.; 30 cm |
| Keyword | : |
| Status referensi | : Buku Referensi |
| Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Tidak ada Abstraksi
Inventaris
| # | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
| 1 | 877/H1/2020 | Kantor Pusat | Tidak |