Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa Kelas Vlll SMP N 2 Sewon

Keterangan Bibliografi
Penulis : NUR SITI HIDAYATI MAWIT
Dosen Pembimbing : Dra.Hj Esti,M.Si
Penerbit : PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS SARJANA WIYATA TAMANSISWA YOGYAKARTA
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2017
No Mhs :
Subyek : Pendidikan
Klasifikasi : 373.24 Nur e
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : 169 hlm,;29,5 mm
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Tidak ada Abstraksi

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 754/H1/2020 Kantor Pusat Tidak