Pengembangan lembar kegiatan siswa (LKS) Matematika berbasis kontekstual materi trigonometri Kelas X SMA

Keterangan Bibliografi
Penulis : Aulia Hakim Yuslima
Dosen Pembimbing : Sumargiyani
Penerbit : UAD
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2017
No Mhs :
Subyek : Matematika - Belajar dan Pengajaran
Klasifikasi : 372.7 Aul p
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xxii, 300 hlm.; 30 cm.
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi
Karya tulis ini membahas pengembangan lembar kegiatan siswa (LKS) mata pelajaran matematika berbasis kontekstual materi trigonometri pada siswa Kelas X SMA. Matematika merupakan salah satu mata pelajaran yang membuat banyak kesulitan bagi para peserta didik. Kesulitan para peserta didik lebih disebabkan kurang minatnya para peserta didik pada mata pelajaran matematika. Hal itu masih ditambah dengan tidak adanya sumber belajar dan bahan ajar yang dapat membantu pembelajaran di rumah peserta didik. Pihak sekolah merekomendasikan penggunaan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) matematika untuk dapat meningkatkan kemampuan peserta didik dalam memecahkan soal-soal trigonometri dan membantu mengatasi kesulitan dalam memecahkan dan menjawaba soal-soal dalm pelajaran matematika.
Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 393/H1/2020 Kantor Pusat Tidak