Pengaruh kelengkapan fasilitas belajar di rumah terhadap motivasi belajar siswa kelas V pada mata pelajaran IPS di SD Se-Gugus 1 Kec. Kretek Kab. Bantul Tahun Ajaran 2016/2017

Keterangan Bibliografi
Penulis : Shodiq Farkhan Wijayanto
Dosen Pembimbing : Dhiniaty Gularso
Penerbit : Universitas PGRI
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2016
No Mhs :
Subyek : Pendidikan dasar
Klasifikasi : 371.3 Sho P
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xix, 216 hlm.; 30 cm.
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi
Karya tulis ini membahas tentang pengaruh kelengkapan fasilitas belajar di rumah terhadap motivasi belajar kelas V pada mata pelajaran IPS Siswa SD Se Gugus Kecamatan Kretek Kabupaten Bantul TA. 2016.2017. Salah satu yang mendukung keberhasilan belajar peserta didik adalah sarana/fasilitas pendukung belajar. Sarana atau fasilitas belajar adalah segala sesuatu yang dapat memudahkan dan melancarkan pelaksanaan suatu usaha dan merupakan sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam melakukan atau melancarkan kegiatan belajar siswa. Semakin lengkap fasilitas yang dimiliki siswa maka kemungkinan keberhasilan siswa dalam mencapai prestasi belajar akan semakin tinggi. Fasilitas belajar yang lengkap sangat membantuk siswa untuk mengerjakan tugas yang diberikan di sekolah dan harus dikerjakan di rumah. Fasilitas yang memadai akan menumbuhkan semangat belajar siswa di rumah.
Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 394/H1/2020 Kantor Pusat Tidak