Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Perusahaan Edward di Manding Bantul
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Sari Oktariani Suryaman |
Dosen Pembimbing | : Muhammad Mathori |
Penerbit | : STIE Widya Wiwaha |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2018 |
No Mhs | : |
Subyek | : Perilaku Konsumen |
Klasifikasi | : 658.834 Sar p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : v, 59 hlm.: 32 cm |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Sari Oktariani Suryaman. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Perusahaan Edward di Manding Bantul. Yogyakarta: STIE Widya Wiwaha, 2018. Subyek: perilaku konsumen. Klasifikasi: 658.834 Sar P. Skripsi
Yogyakarta memiliki potensi tumbuhnya industri kreatif yang cukup tinggi dan dikembangkan sehingga menjadi sentra industri kreatif di Yogyakarta. Di Yogyakarta banyak terdapat sentra produksi dengan berbagai kerajinan salahsatunya kerajinan kulit. Kerajinan kulit dapat dikatakan kreatif karena dapat memanfaatkan sebuah ciri khas daerah selain itu prosesnya diperlukan keahlian dan kreatifitas dari pengrajin. Salah satu sentra kerajinan kulit yang sampai saat ini masih ada yaitu ada di Kabupaten Bantul tepatnya di Manding, Sabdodadi Bantul hanya berjarak 15 km ke arah Parangtritis.Penelitian dilakukan di Perusahaan Edward Manding Bantul, dengan tujuan untuk melihat bagaimana kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan) dan emphaty (perhatian). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen secara positif di Perusahaan Edward Manding.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 34/H1/2020 | Kantor Pusat | Tidak |