Pengaruh Model Pembelajaran Maens-Ends Analysis (MEA) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VII SMP PGRI Kasihan Bantul

Keterangan Bibliografi
Penulis : Yunika Noviyanti
Dosen Pembimbing : Abdul Aziz Saefudin, M.Pd
Penerbit : Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Yogyakarta
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2017
No Mhs :
Subyek : Matematika analisis
Klasifikasi : 515 Yun p
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xx,213 hlm.; Apendix, Biblio Tabel.; 22x29.5 cm
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Pustaka Pilihan :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Tidak ada Abstraksi

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 301/H1/2020 Kantor Pusat Tidak