Kepuasan pasien di tempat pendaftaran pasien (TPP) rawat jalan RSUD Panembahan Senopati Bantul
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Juliestya Leonell Agatha Manarap |
Dosen Pembimbing | : Kori Puspita Ningsih |
Penerbit | : Program Studi Perekam Medis dan Informasi Kesehatan (D-III) Sekolah tinggi Ilmu Kesehatan Jenderal Achmad Yani Yogyakarta |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2017 |
No Mhs | : |
Subyek | : Sistem pemberkasan, digitalisasi |
Klasifikasi | : 651.5 Jul K |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : xii:51 hlm; 29,5 cm |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Diploma
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Juliestya Leonell Agatha Manarap. Kepuasan pasien di tempat pendaftaran pasien (TPP) rawat jalan RSUD Panembahan Senopati Bantul. Yogyakarta: Program Studi Perekam Medis dan Informasi Kesehatan (D-III) Sekolah tinggi Ilmu Kesehatan Jenderal Achmad Yani Yogyakarta, 2017. Subyek: Sistem pemberkasan, digitalisasi. KLasifikasi:651.5 Jul K. Tulisan Akhir
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik responden kepuasan pasien di TPP rawat jalan, mengetahui tingkat persentase kepuasan pasien rawat jalan berdasarkan lima dimensi kualitas jasa pelayanan dan mengetahui perbandingan kepuasan pasien BPJS dan non BPJS di TPP rawat jalan RSUD Panembahan Senopati Bantul. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa secara umum tingkat kepuasan pasien BPJS di TPP rawat jalan RSUD Panembahan Senopati Bantul merasa puas (39,2%) sedangkan non BPJS merasa puas sebanyak 13,8%.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 173/H1/2020 | Kantor Pusat | Tidak |