Buku praktis mengembangkan SDM

Keterangan Bibliografi
Pengarang : Indah Puji Hartatik
Pengarang 2 :
Kontributor : Vitri Putri Nareswati
Penerbit : Laksana
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2014
ISBN : 978-602-255-575-9
Subyek : Manajemen sumber daya manusia
Klasifikasi : 658.3 Ind b
Bahasa : Indonesia
Edisi : 1
Halaman : 376 hlm; 20 cm
Keyword :
Lokasi :
Pustaka Pilihan :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Bagi sebagian owner sebuah usaha, mengembangkan SDM merupakan hal prioritas yang harus dilakukan. Mengapa? Sebab, tanpa adanya SDM yang berkualitas, suatu usaha tidak akan berkembang. Cara mengembangkan SDM adalah dengan suatu manajemen. Dalam sebuah usaha atau organisasi kegiatan, manajemen sangatlah penting. Tanpa adanya manajemen, semua kegiatan menjadi tidak teratur. Aktivitas organisasi pun tidak akan efektif dan efisien. Akibatnya, tujuan yang ingin dicapai organisasi menjadi sulit terealisasi.

Buku ini akan membedah segala hal tentang manajemen SDM. Secara cerdas, buku ini membahas tentang definisi, fungsi, tujuan, dan model manajemen SDM. Selain itu, cara menerapkan manajemen SDM, tantangan dalam pengelolaan SDM, dan strategi meningkatkan persaingan juga dibahas dengan sangat detail.

Intinya, segala hal yang berkaitan dengan pengembangan SDM dibahas tuntas di dalam buku ini, sehingga layak untuk Anda jadikan sebagai panduan dalam mengelola SDM di organisasi yang Anda pimpin. Dengan menerapkan isi buku ini, organisasi Anda akan cepat mencapai tujuan, bahkan melebihi target.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 2530/H3/2002 Kantor Pusat Ya