Tingkat Pengetahuan Ibu Tentang Faktor -Faktor yang Mempengaruhi Anemia Pada Ibu Hamil di PUSKESMAS Pajangan Kabupaten Bantul

Keterangan Bibliografi
Penulis : NIKEN, Trihapsari Astuti
Dosen Pembimbing : Listyana Natalia
Penerbit : Universitas Respati
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2016
No Mhs :
Subyek : Anemia
Klasifikasi : 616.152 Nik t
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xii, 65 hlm. ; 30 cm.
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Diploma

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Tingkat Pengetahuan Ibu Tentang Faktor-faktor yang mempengaruhi Anemia Pada Ibu Hamil di PUSKESMAS Pajangan Kabupaten Bantul.

Niken Trihapsari Astuti berisi : latar belakang, Angka Kematian Ibu di Indonesia pada tahun 2011 sebesar 228 per 100.000 kelahiran hidup dengan penyebab terbesar karena ;erdarahan dan anemia. Faktor penyebab terjadinya anemia pada ibu hamil yaitu secara langsung dan tidak langsung. salah satu penyebab tidak langsung tingkat pengetahuan ibu hamil. Tingkat pendidikan ibu rendah dapat berpengaruh pada pengetahuan tentang kehamilan dan bahaya-bahaya dari kehamilan tersebut.Tujuan, untuk mengetahui tingkat pengetahuan ibu tentang faktor-faktor yang mempengaruhi anemia pada ibu hamil di PUSKESMAS Pajangan Kabupaten Bantul.Hasil tingkat pengetuan ibu hamil tentang faktor-fakytor yang mempengaruhi anemia pada ibuhamil dalam kategori baik, cukup, kurang.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 38/H1/2019 Kantor Pusat Tidak