Kepuasan Pasien JKN Terhadap Pelayanan di PUSKESMAS Kasihan Bantul Yogyakarta
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Fatimah Ega Hanurani |
Dosen Pembimbing | : Rawi Miharti |
Penerbit | : Program studi D IV Kebidanan Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2016 |
No Mhs | : |
Subyek | : Periksaan |
Klasifikasi | : 616.075 Fat k |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : xvii, 103 hlm. ; 30 cm. |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Diploma
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Kepuasan Pasien JKN terhadap pelayanan di PUSKESMAS Kasihan 1 Bantul. Yogyakarta
Fatimah Ega Hanurani berisi : Jaminan kesehatan nasional merupakan program jaminan sosial untuk pelayanan kesehatan bagi seluruh rakyat dalam rangka perlindungan dan kesejahteraan sdosial.PUSKESMAS merupakan fasilitas kesehatan primer dimana pasien mendapatkan pelayanan awal sebelum apada akhirnya dirujuk ke fasilitas kesehaqtan skunder s3eperti rumah sakit.Tujuan mengetahui tingkat kepuasan pasien JKN terhadap pelayanan di PUSKESMAS 1.Tujuan khusus mengetahui kaqrakteristik pasien di PUSKESMAS Kasihan 1.Kesimpulan kepuasan pasien terhadap timngkat kualitas pelayanan rujukan di PUSKESMAS kasihan 1 Bantul Yogyakarta berada kategori puas.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 3/H1/2019 | Kantor Pusat | Tidak |