Kepuasan Pasien JKN Terhadap Pelayanan di PUSKESMAS Kasihan Bantul Yogyakarta

Keterangan Bibliografi
Penulis : Fatimah Ega Hanurani
Dosen Pembimbing : Rawi Miharti
Penerbit : Program studi D IV Kebidanan Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2016
No Mhs :
Subyek : Periksaan
Klasifikasi : 616.075 Fat k
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xvii, 103 hlm. ; 30 cm.
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Diploma

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Kepuasan Pasien JKN terhadap pelayanan di PUSKESMAS Kasihan 1  Bantul. Yogyakarta

Fatimah Ega Hanurani berisi : Jaminan kesehatan nasional merupakan program jaminan sosial untuk pelayanan kesehatan bagi seluruh rakyat dalam rangka perlindungan dan kesejahteraan sdosial.PUSKESMAS merupakan fasilitas kesehatan primer dimana pasien mendapatkan pelayanan awal sebelum apada akhirnya dirujuk ke fasilitas kesehaqtan skunder s3eperti rumah sakit.Tujuan mengetahui tingkat kepuasan pasien JKN terhadap pelayanan di PUSKESMAS 1.Tujuan khusus mengetahui kaqrakteristik pasien di PUSKESMAS Kasihan 1.Kesimpulan kepuasan pasien terhadap timngkat kualitas pelayanan rujukan di PUSKESMAS kasihan 1 Bantul Yogyakarta berada kategori puas.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 3/H1/2019 Kantor Pusat Tidak