Hubungan Bimbingan Sosial Dengan Prestasi Belajar Siswa kelas X Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Sewon Bantul Yogyakarta Tahun Ajaran 2015/2016
Keterangan Bibliografi
Penulis | : Teguh Riyanto |
Dosen Pembimbing | : Drs. Danuri, SU |
Penerbit | : Program Studi Bimbingan dan Kondeling Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Yogyakarta |
Kota terbit | : Yogyakarta |
Tahun terbit | : 2016 |
No Mhs | : |
Subyek | : 1. Bimbingan Sosial 2. Prestasi Belajar |
Klasifikasi | : 371.4 Teg H |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : |
Halaman | : xv, 89 hlm.; tabel.; 30 cm |
Keyword | : |
Status referensi | : Buku Referensi |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
TA_Skripsi
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Hubungan Bimbingan Sosial Dengan Prestasi Belajar Siswa Kelas X Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Sewon Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016.
Teguh Riyanto berisi : tujuan yang diharapkan dari pendidikan adalah untuk perkembangan peserta didik, secara kodrati manusia merupakan mahkluk sosial, senantiasa berinteraksi dengan manusia lain karena saling membutuhkan, seorang anak belajar pertama kali dari lingkungan keluarga atau orang tua unuk menjalani hidupnya.Perkembangan peran sosial yang dialalmiremaja dan anak bahkan orang dewasa untuk dapat memiliki sebuah prestasi yang membanggakan untuk orang lain.Identifikasi masalah apakah hubungannya anatara bimbingan sosial dengan prestasi siswa di sekolah.Pembatasan masalah apakah terdapat hubungan positif ataukah negatif antara bimbingan sosial dengan prestasi belajar siswa kelas X SMKN2.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 396/H1/2019 | Kantor Pusat | Tidak |