Hubungan Bimbingan Sosial Dengan Prestasi Belajar Siswa kelas X Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Sewon Bantul Yogyakarta Tahun Ajaran 2015/2016

Keterangan Bibliografi
Penulis : Teguh Riyanto
Dosen Pembimbing : Drs. Danuri, SU
Penerbit : Program Studi Bimbingan dan Kondeling Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Yogyakarta
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2016
No Mhs :
Subyek : 1. Bimbingan Sosial 2. Prestasi Belajar
Klasifikasi : 371.4 Teg H
Bahasa : Indonesia
Edisi :
Halaman : xv, 89 hlm.; tabel.; 30 cm
Keyword :
Status referensi : Buku Referensi
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

TA_Skripsi

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Hubungan Bimbingan Sosial Dengan Prestasi Belajar Siswa Kelas X Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Sewon Bantul Yogyakarta tahun ajaran 2015/2016.

Teguh Riyanto berisi : tujuan yang diharapkan dari pendidikan adalah untuk perkembangan peserta didik, secara kodrati manusia merupakan mahkluk sosial, senantiasa berinteraksi dengan manusia lain karena saling membutuhkan, seorang anak belajar pertama kali dari lingkungan keluarga atau orang tua unuk menjalani hidupnya.Perkembangan peran sosial yang dialalmiremaja dan anak bahkan orang dewasa untuk dapat memiliki sebuah prestasi yang membanggakan untuk orang lain.Identifikasi masalah apakah hubungannya anatara bimbingan sosial dengan prestasi siswa di sekolah.Pembatasan masalah apakah terdapat hubungan positif ataukah negatif antara bimbingan sosial dengan prestasi belajar siswa  kelas X SMKN2. 

 

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 396/H1/2019 Kantor Pusat Tidak