Pemasaran
Keterangan Bibliografi
| Pengarang | : FANDY, Tjiptono |
| Pengarang 2 | : |
| Kontributor | : - |
| Penerbit | : ANDI |
| Kota terbit | : Yogyakarta |
| Tahun terbit | : 2016 |
| ISBN | : 978-979-29-6031-0 |
| Subyek | : Manajemen Pemasaran |
| Klasifikasi | : 658.8 Fan p |
| Bahasa | : Indonesia |
| Edisi | : ed. 1 |
| Halaman | : xiii, 386 hlm. ; 23 cm. |
| Keyword | : |
| Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Pemasaran Esensi & Aplikasi tulisan Fandy Tjiptono berisi :
Paparan prinsip-prinsip pokok yang wajib dipahami pemerhati bisnis dan pemasaran, pembahasan mencakup lingkungan pemasaran, etika pemasaran, tanggungjawab sosial perusahaan, perilaku konsumen, segmentasi, targeting, dan positioning; brending; produk; penetapan harga; distreibusi; komunikasi pemasaran terintegrasi; serta pemasaran global dan e marketing.Menyajikan 15 kasus singkat untuk menfasilitasi diskusi dalam proses pembelajaran Dasar-Dasar pemasaran, manajemen pemasaran, dan atau teori dan praktik pemasaran.
Inventaris
| # | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
| 1 | 5958/P1/2017 | Kantor Pusat | Ya | |
| 2 | 5959/P1/2017 | Kantor Pusat | Ya |