Pemasaran

Keterangan Bibliografi
Pengarang : FANDY, Tjiptono
Pengarang 2 :
Kontributor : -
Penerbit : ANDI
Kota terbit : Yogyakarta
Tahun terbit : 2016
ISBN : 978-979-29-6031-0
Subyek : Manajemen Pemasaran
Klasifikasi : 658.8 Fan p
Bahasa : Indonesia
Edisi : ed. 1
Halaman : xiii, 386 hlm. ; 23 cm.
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Pemasaran  Esensi & Aplikasi tulisan Fandy Tjiptono berisi :

Paparan prinsip-prinsip pokok yang  wajib dipahami pemerhati bisnis dan pemasaran, pembahasan mencakup lingkungan pemasaran, etika pemasaran, tanggungjawab sosial perusahaan, perilaku konsumen, segmentasi, targeting, dan positioning; brending; produk; penetapan harga; distreibusi; komunikasi pemasaran terintegrasi; serta pemasaran global dan e marketing.Menyajikan 15 kasus singkat untuk menfasilitasi diskusi dalam proses pembelajaran Dasar-Dasar pemasaran, manajemen pemasaran, dan atau teori dan praktik pemasaran.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 5958/P1/2017 Kantor Pusat Ya
2 5959/P1/2017 Kantor Pusat Ya