Manajemen Komunikasi Korporasi

Keterangan Bibliografi
Pengarang : MA
Pengarang 2 :
Kontributor : -
Penerbit : Aswaja Pressindo
Kota terbit : Sleman - Yogyakarta
Tahun terbit : 2011
ISBN : 978-602-14830-4-6
Subyek : interaksi sosial/komunikasi
Klasifikasi : 302.2 Mar m
Bahasa : Indonesia
Edisi : cet.1
Halaman : xviii;352hln;23cm
Keyword :
Lokasi :
Jenis Koleksi Pustaka

Buku

Kategori Pustaka

Tidak ada kategori

Abstraksi

Makruf Abdullah

Manajemen Komunikasi Korporasi

Berisi : Terminologi, Istilah teknis, tujuan CSR, ruang lingkup CSR, stakeholder CSR, peraturan tentang CSR, bisnis dan etika, mitos etika, etika dan perilaku dalam bisnis, model etika bisnis, sumber-sumber etika, budaya korporasi, mengkaji ulang paradigma CSR, CSR kewajiban azasi korporasi, CSR dan Reformasi paradigma korporasi, memahami motivasi CSR, CSR, kebutuhan korporasi, filosofis, sosiologis, psikologis, Antropologis, komunikasi citra, dean reputasi, menelusuri lingkungan hidup, lingkungan hidup sumber milik bersama, maslah SDM dalam keberlangsungan lingkunganhidup, lingkungan hidup dalam kebijakan ekonomi, nilai ekonomi SDA dan lingkungan hidup, perlunya menejemen lingkungan, menjaga paradigma ekologi, membangun perencanaan strategis, membentuk identitas, menyiapkan dan mengembangkan kemampuan SDM, membangun relasi, membangun reputasi dan menjaga citra, beriklan, good governance, peraturan perundang-undangan, responsif, partisipasi stakeholders, transparansi, berorientasi konsensus, adil dan bertanggung jawab, andal dan amdal, pembangunan, konferensi stokholdelm, pembangunan berkelanjutan, konferensi riode janeiro, neoliberalisme dan pembangunan berkelanjutan, etika pembangunan, CSR. model CSR dan pengalaman di Indonesia, tanggung jawab Korporasi.

Inventaris
# Inventaris Perpustakaan Dapat dipinjam Status Ada
1 3678/P1/2017 Kantor Pusat Ya
2 3679/P1/2017 Kantor Pusat Ya
3 3680/P1/M/2017 Kantor Pusat Ya
4 3681/P1/M/2017 Kantor Pusat Ya
5 3682/P1/M/2017 Kantor Pusat Ya
6 3683/P1/M/2017 Kantor Pusat Ya