Pengajaran Membaca di Sekolah Dasar
Keterangan Bibliografi
Pengarang | : Farida rahim |
Pengarang 2 | : |
Kontributor | : - |
Penerbit | : Bumi Aksara |
Kota terbit | : Jakarta |
Tahun terbit | : 2011 |
ISBN | : 9790102305 |
Subyek | : Membaca |
Klasifikasi | : 372.4 Far p |
Bahasa | : Indonesia |
Edisi | : ed. 1 |
Halaman | : 164 hlm, ilus, 21 cm |
Keyword | : |
Lokasi | : |
Jenis Koleksi Pustaka
Buku
Kategori Pustaka
Tidak ada kategori
Abstraksi
Membaca melibatkan pemahaman memahami apa yang dibacanya, apa maksudnya, dan apa implikasinya. Ketika siswa mengalami kesukaran memahami suatu teks bacaan, tugas pengajawan membaca semakin kompleks. Buku ini membarikan kajian untuk menjawab bagaimanakah pengajaran membaca yang ideal di sekolah dasar dengan tekanan utama bukan hanya pada analisis teoritis, melainkan juga pada aplikasi dan teori-teori. Hal-hal yang dikaji antara lain konsep dasar membaca, fakotr-faktor yang mempengaruhi kemampuan membaca siswa, pemilihan materi membaca, pelaksanaan pembelajaran membaca, kegiatan bertanya, membaca dalam hati dan membaca dengan nyaring,usaha meningkatkan kegemaran membaca, serta cara melakukan evaluasi dan asesmen.
Inventaris
# | Inventaris | Perpustakaan | Dapat dipinjam | Status Ada |
1 | 2108/P1/2017 | Kantor Pusat | Ya | |
2 | 2109/P1/2017 | Kantor Pusat | Ya | |
3 | 2110/P1/M/2017 | Kantor Pusat | Ya | |
4 | 2111/P1/M/2017 | Kantor Pusat | Ya | |
5 | 2112/P1/M/2017 | Kantor Pusat | Ya | |
6 | 2113/P1/M/2017 | Kantor Pusat | Ya |